Festival Musik Tahun 90-an Dimeriahkan Michael Learns to Rock, Hanson sampai KLa Project dan God Bless
TABLOIDBINTANG.COM | 08/11/2019 19:03
Festival Musik Tahun 90-an Dimeriahkan Michael Learns to Rock, Hanson sampai KLa Project dan God Bless
Kla Project akan menggelar konser spektakuler di Jakarta Convention Center (JCC), Plenary Hall, Jakarta, pada 5 Desember 2018. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Festival musik tahun 90-an, The 90's Festival kembali digelar untuk kelima kalinya, di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 23-24 November 2019 mendatang. Sebanyak 34 musisi Indonesia dan 4 musisi internasional akan reuni dalam festival nostalgia terbesar di Indonesia, The 90's Festival. Musisi internasional yang ikut memeriahkan 90's Festival itu adalah Hanson, Aqua, Michael Learns To Rock, dan Vertical Horizon.

Tak kalah menarik, musisi tanah air juga dipastikan bakal membuat penonton bernostalgia. Beberapa line-up artis Indonesia diantaranya KLa Project, God Bless, Naif, Jamrud, Potret, P-Project, Tipe-x, Fariz RM, Iwa K, Bunglon, Sweet Martabak, Sheila on 7, GIGI hingga Warna. 

Ditambah nantinya bakal ada penampilan reuni grup band diantaranya Tofu, Element, Wong, Dr. PM, U'camp serta band-band lainnya.

Promotor The 90's Festival, Arinda Mentari Putri dari Akselerasi Entertainment menyebutkan, di tahun ini sengaja lebih banyak menampilkan band reunian.

"Memang kita banyak mengangkat konsep reuni, salah satunya ada Tofu yang akan tampil full-team berempat. Element bahkan ada konsep yang ditampilkan musisi lain. Seperti kenal Bunglon, mereka berencana mengajak vokalis pertamanya yang sekarang tinggal di Australia. Sekarang kan ada Mbak Audrey jadi akan berduet dengan vokalis lamanya," ujar Arinda dalam jumpa pers di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat pada Rabu (6/11).

Arinda Mentari Putri mengungkapkan perbedaan antara festival tersebut dengan tahun lalu adalah perhelatannya yang kini digelar selama dua hari dan komposisi artis yang lebih banyak. 

Untuk harga tiket, penyelenggara membagi menjadi beberapa kelas.

2-Day Pass Rp2.350.000 (superfestival) dan Rp1.000.000 (festival) Saturday Pass dengan harga Rp1.650.000 (superfestival) dan Rp650.000 (festival)Sunday Pass dengan harga Rp1.650.000 (superfestival) dan Rp650.000 (festival). (pri)


BERITA TERKAIT