Ini Penyebab Ratu Meta Terpaksa Jadi Janda Kembang
TABLOIDBINTANG.COM | 29/10/2019 20:55
Ini Penyebab Ratu Meta Terpaksa Jadi Janda Kembang
Ratu Meta meluncurkan single terbarunya yang berjudul Pacar Kedua. 

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama menikah, Ratu Meta diketahui mendaftarkan gugatan cerai terhadap suaminya, Eddy Faisal, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis, 24 Oktober 2019 lalu. Gugatan tersebut dimasukkan oleh kuasa hukum Ratu Meta, Henry Indraguna.

Ratu Meta kini angkat bicara terkait keputusannya menggugat cerai sang suami saat usia pernikahan mereka baru berlansung sekitar 3 bulan. Ratu Meta mengaku dirinya akhirnya melayangkan gugatan karena terjadi pertengkaran terus-menerus.

"Karena kita berantem terus. Saya nikah bulan Juli, Agustus mulai banyak masalah. Saya juga bingung mau cerita dari mana," ungkap Ratu Meta saat ditemui di kantor Nagaswara di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/10).

Baca juga:
Demi Fans, Ratu Meta Buka Usaha Kopi 

Ratu Meta mengaku keputusan cerai dianggap solusi terbaik atas prahara rumah tangganya. Sebab selama ini dia menilai suami tidak memiliki itikad baik untuk memperbaiki hubungan.

"Memang suami tidak ada inisiatif buat balik lagi. Di mana-mana istri kan pengin diperhatikan. Lagi di mana, sedang apa? Dinafkahin juga enggak," aku Ratu Meta.
(man)


BERITA TERKAIT