Awkarin Mengaku Diserang Politisi Karena Aksi Sosial, Dituding Mau Nyaleg
TABLOIDBINTANG.COM | 16/10/2019 18:30
Awkarin Mengaku Diserang Politisi Karena Aksi Sosial, Dituding Mau Nyaleg

TABLOIDBINTANG.COM - Awkarin mengaku mendapat serangan dari politikus karena aksi sosial yang dilakukannya di tengah situasi politik yang memanas. Pemilik nama asli Karin Novilda itu belakangan memang kerap melakukan aksi sosial, mulai dari membantu memadamkan api kebakaran hutan dan lahan di Kalimantan serta membagikan makanan pada peserta aksi di depan gedung DPR RI.

Rupanya, aksi Awkarin ini dituding untuk mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Hal tersebut diungkap wanita yang disapa Karin ini lewat cuitan di Twitter-nya.

 

"Ntahlah ini kenapa saya jadi diserang sama politikus. Padahal dari kemarin saya cuma berlaku kemanusiaan saja. Nggak usah khawatir, yang bilang saya mau nyaleg, ngga kok," cuit Awkarin, Senin (14/10).

 

 

 

Selebgram berusia 21 tahun itu pun meminta oknum politikus tersebut untuk tidak merasa terancam. Awkarin sudah merasa senang hanya menjadi relawan dan aktivis tanpa bayaran.

"Jangan merasa terancam saya gak minat nyaleg juga. Cukup jadi relawan & aktivis aja tanpa bayaran saya senang!," tandas Awkarin. (dika / gur)


BERITA TERKAIT