Perempuan Tanah Jahanam Disiapkan Joko Anwar Selama 10 Tahun
TABLOIDBINTANG.COM | 11/10/2019 13:15
Perempuan Tanah Jahanam Disiapkan Joko Anwar Selama 10 Tahun

TABLOIDBINTANG.COM - Joko Anwar mengatakan film Perempuan Tanah Jahanam sudah disiapkannya sejak sekitar 10 tahun silam, hingga akhirnya siap tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 17 Oktober 2019 mendatang.

"Ini film yang sudah saya persiapkan sejak 10 tahun lalu, waktu itu sudah hampir selesai sebetulnya. Tapi dulu mau ngerjain pada 2009, takut. Karena film ini membutuhkan teknik dan estetika yang halus untuk pengerjaannya," kata Joko Anwar di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (10/10).

Ario Bayu yang menjadi salah satu pemain di film Perempuan Tanah Jahanam mengakui film ini memang sangat bagus dalam hal eksekusinya. Semua dipersiapkan dengan sangat baik. Ario Bayu bahkan menyebut film Perempuan Tanah Jahanam menaikkan kelas film horor di Indonesia.

 
 

 

 

 

"Saya enggak tahu pesannya gimana, tapi yang pasti ini film horor beda banget. Lo harus ajak teman, enggak bisa nonton sendiri. Ini film horor Indonesia yang levelnya naik kelas," paparnya.

Selain Ario Bayu, Perempuan Tanah Jahanam juga menghadirkan Tara Basro, Marissa Anita, Christine Hakim, Asmara Abigail, Kiki Narendra, dan Tengku Rifnu.

 

 

 

(man/ari)


BERITA TERKAIT