Siapakah Fiersa Besari, Musisi dan Penulis yang Sedang Hit ini
TABLOIDBINTANG.COM | 09/10/2019 18:21
Siapakah Fiersa Besari, Musisi dan Penulis yang Sedang Hit ini

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Fiersa Besari sedang banyak dibincangkan dan mengundang rasa ingin tahu, apalagi setelah lagu-lagunya banyak disukai. Waktu yang Salah dan Celengan Rindu, itu dua lagu Fiersa Besari yang tengah populer. Kalau Anda membuka YouTube dan menuliskan nama Fiersa Besari, ada banyak sekali video penyanyi yang mengcover lagunya. Sebagian besar perempuan. Melihat videonya di Youtube, juga karena namanya, banyak yang mengira Fiersa Besari adalah penyanyi berjenis kelamin perempuan. Padalah Fiersa Besari adalah laki-laki.

Di channel Youtube-nya yang memiliki subscriber 1,27 juta, Fiersa Besari menjelaskan siapa dirinya. "Nama saya Fiersa Besari. Beberapa orang mengenal saya sebagai musikus. Beberapa orang mengenal saya sebagai penulis. Beberapa orang lainnya mengira saya perempuan. Wajar, nama saya memang feminin," ungkap Fiersa Besari di video yang kini sudah ditonton lebih dari sejuta kali itu. "Tapi lepas dari itu semua, saya tidak tahu siapa diri saya sebenarnya. Maka itu saya berkelana," tegasnya.

Dalam video yang diberi judu Nama Saya Fiersa Besari, dia bercerita tentang upayanya dalam melakukan pencarian jati diri. Tapi semakin mencari, Fiersa Besari justru merasa semakin kehilangan. Berkelana tak membuatnya menemukan jati diri yang selama ini ia cari. "Ternyata saya keliru sejak awal. Jati diri tidak dicari, jati diri diciptakan," tuturnya dalam video yang dibuat dengan serius itu.

 

Pencarian yang dilakukan Fiersa Besari tidak sepenuhnya sia-sia. Meski idak menemukan yang dia cari, Fiersa Besari juga mendapatkan pencerahan yang membuatnya makin memahami keberadaan dirinya. Penasaran dengan kisah lengkap Fiersa Besari yang dituturkan sendiri oleh orangnya? Silakan buka channel Youtube-nya.

Fiersa Besari, menurut Wikipedia, adalah penulis dan pemusik Indonesia, kelahiran Bandung, 03 Maret 1984. Sebagai musisi karier diawali sebagai vokalis grup indie Climacteric dari Bandung. Sementara sebagai penulis, sampai saat ini Fiersa telah menghasilkan lima novel. 


BERITA TERKAIT