Perbedaan Film Danur 1, 2 dan 3, Ini Kata Prilly Latuconsina
TABLOIDBINTANG.COM | 25/09/2019 21:07
Perbedaan Film Danur 1, 2 dan 3, Ini Kata Prilly Latuconsina

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina sukses membintangi film Danur 1 dan 2. Film tersebut berhasil ditonton jutaan orang di bioskop pada waktu penayangannya.

Saat ditemui di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (24/9), Prilly Latuconsina mengungkapkan perbedaan Danur 1, 2, dan 3. Menurut Prilly, film yang dikemas dalam bentuk trilogi itu masing-masing memiliki cerita menariknya sendiri.

"Bedanya itu dari segi cerita sudah beda banget. Danur 3 ini ternyata karakter Risa sangat dieksplor. Kalau Danur 1 dan 2, ya sudah Risa sebagai gadis introver yang bisa berkomunikasi dengan hantu dan fokusnya juga masalahnya belum ke Risa," kata Prilly Latuconsina di hadapan awak media.

 
 

 

Prilly Latuconsina (Seno/tabloidbintang.com)
Prilly Latuconsina (Seno/tabloidbintang.com)

 

"Pertama kan lebih ke Asih, kedua ke Om Ahmad ceritanya dan yang ketiga ini ternyata benar-benar ceritanya tentang hidup Risa, hubungan dengan teman-temannya Pieter Cs. itu lebih dikembangkan lagi, dilihatkan lagi kepada penonton," tutur Prilly Latuconsina lebih lanjut.

Danur 3: Sunyaruri lebih mengeksplor seperti apa Risa yang merupakan anak indigo berinteraksi dengan makhluk tak kasat mata. Danur 3 juga memperlihatkan pola komunikasi Risa yang diperankan Prilly dengan orang lain layaknya manusia normal pada umumnya.

"Terus gimana Risa sebagai anak indigo ternyata apa pun yang dia lakukan tetap jadi magnet untuk makhluk-makhluk halus yang gangguin dia. Entah mau berkomunikasi, entah mau mencelakakan. Dari segi akting juga banyak yang dieksplor gimana Risa marah sama teman-teman hantunya. Gimana Risa bisa bersosialisasi dengan teman-teman yang bukan hantu, gimana Risa bisa pacaran," kat Prilly Latuconsina.

(man)


BERITA TERKAIT