John Lennon Masih Datangi Paul McCartney dalam Mimpi setelah 40 Tahun Kematiannya
TABLOIDBINTANG.COM | 25/09/2019 17:15
John Lennon Masih Datangi Paul McCartney dalam Mimpi setelah 40 Tahun Kematiannya

TABLOIDBINTANG.COM - Kematian legenda musik dunia John Lennon telah 40 tahun berlalu, namun rekan satu band-nya, Paul McCartney, masih memimpikan Lennon hingga saat ini. Pencipta lagu berusia berusia 77 tahun itu membuka kisah tersebut saat tampil di acara The Late Show With Stephen Colbert.

"Masalahnya adalah, kamu tahu, ketika kamu sudah memiliki hubungan seperti itu begitu lama dan itu adalah hubungan yang dalam, kamu tahu, aku suka ketika orang mengunjungi kamu kembali dalam mimpimu. Aku sering memiliki mimpi band, dan mereka gila," jelas McCartney.

McCartney mengatakan dia sering bersama John dalam mimpi. Dalam satu mimpi, misalnya, mereka mencoba memainkan lagu bersama "Tidak, aku punya banyak mimpi tentang John, dan itu selalu baik," lanjutnya.McCartney mengatakan dia bahkan akan menulis lagu dalam mimpinya, termasuk hit The Beatles "Yesterday."

 
 

Selain memiliki banyak kenangan indah tentang Lennon, dia mengakui bahwa mereka juga mengalami masa-masa sulit, terutama setelah band itu berpisah.

"Ketika The Beatles bubar, banyak pembicaraan adalah bahwa saya adalah penjahat dan bahwa hubungan John dan saya tidak benar-benar baik," kenang McCartney. "Banyak yang harus dibicarakan karena, kau tahu, semua orang sedih. The Beatles sudah bubar," kenangnya.

McCartney mengatakan dia harus melakukan banyak perselisihan dengan persepsi publik. Tetapi setelah melihat foto lama, saat keduanya bekerja bersama, dia diingatkan tentang persahabatan mereka. "Foto itu, ketika saya melihatnya, itu seperti‘ Ya, kami berteman, '"pungkasnya.

(hari/ari)


BERITA TERKAIT