Sutradara Sri Asih Bukan Joko Anwar, Tapi ....
TABLOIDBINTANG.COM | 23/09/2019 21:07
Sutradara Sri Asih Bukan Joko Anwar, Tapi ....

TABLOIDBINTANG.COM - Jika penggarapan film Gundala dipercayakan pada Joko Anwar, tidak dengan Sri Asih yang juga bagian dari Jagat Sinema Bumilangit. Film yang diproyeksikan tayang di tahun 2020 ini disutaradari oleh Upi.

Diakui Upi, tak mudah menggarap film Sri Asihm sebab ia termasuk pribadi yang kurang suka membaca komik jagoan. Sehingga kepercayaan ini menjadi tantangan tersendiri baginya.

"Saya basic-nya bukan pembaca komik jagoan. Yang paling berat, universe dibangun bukan Sri Asih aja, ada jagoan lain dan saya perlu pelajari. PR (Pekerjaan Rumah) saya itu. Jagoan lain akan main di film ini," ujar Upi di Senayan City, Jakarta, Sabtu (21/9).

 
 

Pemilihan Upi untuk menyutradarai film Sri Asih bukan tanpa alasan. Menurut Joko Anwar, Upi merupakan salah satu sutradara berbakat di Tanah Air, meningat rekam jejaknya dalam menghasilkan karya-karya yang bagus.
 
"Kami sudah memilih salah satu sineas karena kemampuannya membuat film dan cerita yang mengangumkan. Inilah sutradara Sri Asih, Upi," kata Joko Anwar. Sri Asih merupakan salah satu bagian dari Jagat Sinema Bumilangit setelah Gundala. Film yang dibintangi Pevita Pearce ini akan memulai syuting dan tayang pada 2020 mendatang.

(tov / gur)


BERITA TERKAIT