Daniel Mananta: Film Susi Susanti Love All Lebih Rumit
TABLOIDBINTANG.COM | 19/09/2019 18:21
Daniel Mananta: Film Susi Susanti Love All Lebih Rumit

TABLOIDBINTANG.COM - Daniel Mananta ambil bagian dalam film Susi Susanti: Love All. Bukan sebagai pemain, mantan VJ MTV itu duduk di belakang layar sebagai eksekutif produser.

Ini merupakan kali kedua Daniel Mananta menjalankan peran sebagai produser, setelah film pertamanya yang berjudul Killers. Dibanding proyek sebelumnya, diakui Daniel, film kali ini jauh lebih rumit.

"Sebenarnya secara sebagai produser sendiri gue ngerasa lumayan deg-degan ya, karena sekalanya juga lebih besar. Jadi selain investgue juga turun tangan ngurusin managing production," kata Daniel Mananta, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (18/9) petang.

 

 

Daniel Mananta (Seno/tabloidbintang.com)
Daniel Mananta (Seno/tabloidbintang.com)

 

Demi hasil maksimal, Daniel Mananta tak hanya pasrah menerima laporan dari tim. Mantan kekasih Marissa Nasution itu banyak turun tangan mengurus segala keperluan di lapangan.

Salah satu hal tersulit dari film Susanti: Love All, menurut Daniel Mananta, adalah mengumpulkan dokumentasi gambar gambar Susai Susanti pada era 1980-akhir hingga 1990-an.

"Untungnya setelah tahun 1992 udah lumayan banyak, karena televisi mulai bermunculan, jadi akhirnya kita dapat stock shoot tersebut. Kalau misalnya untuk set dan baju dan lain-lain, itu juga ribet. Jujur kita harus beli lagi semuanya," sebut Daniel Mananta.

"Lo bayangin aja ada penonton-penontonnya harus ganti baju terus dan lain-lain, jadi ya cukup ribet," tandasnya.

(ari)


BERITA TERKAIT