Ini Alasan Galih Ginanjar Tak Lagi Merindukan Anaknya
TABLOIDBINTANG.COM | 25/01/2018 15:30
Ini Alasan Galih Ginanjar Tak Lagi Merindukan Anaknya
Galih Ginanjar dan istri sirinya, Kumalasari. (Seno / tabloidbintang.com)

Galih Ginanjar dan sang mantan istri Fairuz A. Rafiq sempat bersitegang mengenai hak asuh anaknya, King Faaz Arafiq. Akibat masalah itu, sampai sekarang Galih Ginanjar belum juga bisa bertemu buah hatinya. 

Meski lama tak bertemu, Galih Ginanjar mengaku tak kangen kepada Faaz, apalagi setelah kejadian di Silet Awards 2017 lalu. Terlebih, Galih Ginajar selama ini merasa dipersulit Fairuz A. Rafiq bertemu putranya. "Kayaknya sudah enggak (kangen). Itu bukan salah gue ya, karena gue sudah dijauhkan (dengan Faaz). Terakhir ketemu di Silet Awards itu," kata Galih Ginanjar.

Fairuz A. Rafiq. (Seno / tabloidbintang.com)

"Di Silet Awards, Faaz lihat gue, tapi sama Fairuz diputar mukanya jadi enggak boleh dia lihatin gue. Pas mau jalan ke tempat duduk,  gue lihat tanganya dipencet, yang gue lihat seperti itu ya, memang sudah ditutup gitu jalurnya," lanjut Galih Ginanjar yang kini berstatus suami siri Kumalasari.  

Merasa dijauhkan dengan anak oleh mantan istri, Galih Ginanjar pun memilih fokus dengan keluarga barunya. 

"Gue sih sekarang enggak mau ngurusin itu dulu, karena buat gue Aira, anaknya dia (Kumalasari), nyokap-nya dia, nyokap gue itu semua sudah mengisi hidup gue, jadi yang lalu biar berlalu," pungkas Galih Ginanjar.

(pri / bin)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT