Youtuber Ria Ricis Berlakon di Film Hayya, Harus Berlogat Melayu
TABLOIDBINTANG.COM | 18/09/2019 11:31
Youtuber Ria Ricis Berlakon di Film Hayya, Harus Berlogat Melayu

TABLOIDBINTANG.COM - Youtuber Ria Ricis bermain di film Hayya: The Power Of Love 2. Di film ini, Ricis berlakon sebagai gadis asal Malaysia yang jadi pengasuh anak korban perang Palestina. Ria Ricis mengaku tidak mengalami kesulitan untuk masuk dalam karakternya. Termasuk saat harus menggunakan logat Melayu saat akting. 

“Sudah sering bolak-balik ke Malaysia, jadi memerankan tokoh itu ya biasa saja, pendalaman karakternya nggak lama,” ungkap Ria Ricis, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (8/9).

 

 

Ria Ricis ikut bermain di film Hayya: The Power Of Love 2. (Seno/tabloidbintang.com)
Ria Ricis ikut bermain di film Hayya: The Power Of Love 2. (Seno/tabloidbintang.com)

 

Ria Ricis punya beberapa pertimbangan sebelum menerima ajakan main di Hayya: The Power Of Love 2. Salah satunya pesan moral yang banyak bertebaran dalam skenario. "Film ini bagus ada nilai-nilai religiusnya dan hasil penjualan film ini juga untuk membantu mereka anak-anak Palestina dan anak-anak Indonesia yang kurang mampu,” kata Ria Ricis

Hayya: The Power Of Love 2 menceritakan tentang Rahmat, seorang wartawan yang membantu kemanusiaan di Jalur Gaza, Palestina. Masalah muncul setelah seorang gadis kecil bernama Hayya, diam-diam mengikutinya hingga Indonesia. Film yang dibintangi Fauzi Baadila, Adhin Abdul Hakim, Meyda Sefira, Hamas Syahid, Fajar Lubis, Asma Naida, dan Amna Hasanah Sahab itu akan tayang di bioskop mulai 19 September 2019. (ari)


BERITA TERKAIT