Pasca Permintaan Maaf, Logan Paul Unggah Lagi Video Bunuh Diri
TABLOIDBINTANG.COM | 25/01/2018 12:40
Pasca Permintaan Maaf, Logan Paul Unggah Lagi Video Bunuh Diri
Pasca Permintaan Maaf, Logan Paul Unggah Video Tentang Bunuh Diri Lagi (Ist)

Youtuber Logan Paul kembali aktif mengunggah video di akun YouTube pribadinya pasca minta maaf atas unggahan vlog mayat awal tahun ini. Video dokumenter berdurasi 7 menit ini berjudul Suicide: Be Here Tomorrow. Logan juga berjanji akan menyumbang uang pada berbagai lembaga amal pencegahan tindak bunuh diri.

Video diawali dengan keterangan bahwa sekitar 800 ribu orang di dunia meninggal karena bunuh diri setiap tahunnya. Atau satu orang bunuh diri setiap 40 detik.

Dalam video yang diunggah pada 24 Januari kemarin, Logan juga mewawancarai Kevin Hines, seorang pria yang bunuh diri dengan melompat dari jembatan Golden Gate di San Francisco.

Logan mengungkapkan Kevin sebagai salah satu orang yang ditemuinya dalam 3 minggu terakhir (sejak permintaan maafnya) untuk memahami tentang fenomena bunuh diri.

Youtuber dengan jumlah akun yang berlangganan pada akunnya mencapai 16 juta ini juga memberikan lima langkah mencegah tindakan bunuh diri dari Badan Nasional Pencegahan Tindak Bunuh Diri. Video ini telah ditonton lebih dari 6,5 juta kali dengan tanda suka mencapai 1 juta.

(yuri / wida)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT