Gundala Sukses, Cinta Laura Didapuk Sebagai Jagoan Siti Gahara?
TABLOIDBINTANG.COM | 12/09/2019 18:07
Gundala Sukses, Cinta Laura Didapuk Sebagai Jagoan Siti Gahara?

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Abimana Asyasatya sukses menjadi Gundala, Cinta Laura Kiehl disebut-sebut bakal menjadi tokoh superhero Siti Gahara, dalam Bumilangit Cinematic Universe.

Kabar tersebut sudah beredar luas di media sosial. Dalam sebuah situs online ditulis Cinta Laura berperan sebagai Siti Gahara. Terpampang juga fotonya, yang mengenakan kostum.

Saat dikonfirmaai mengenai peran superhero Siti Gahara, Cinta Laura belum bisa memastikan. Yang pasti Cinta Laura antusias dan bangga dengan karya anak bangsa.

 
 

 

Cinta Laura Kiehl disebut-sebut bakal menjadi tokoh superhero Siti Gahara. (Seno/tabloidbintang.com)
Cinta Laura Kiehl disebut-sebut bakal menjadi tokoh superhero Siti Gahara. (Seno/tabloidbintang.com)

 

"Aku hanya bisa bilang aku sangat excitedbuat dunia film Indonesia, karena Indonesia sudah mau bikin sesuatu yang agak mirip dengan Marvel Universe atau DC Comics, aku doakan aja sukses terus dan kalau aku bisa ikut jadi salah satu superhero komik khas Indonesia," ujar Cinta Laura di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta pada Rabu (11/9).

"Untuk sekarang aku hanya bisa bilang, good luck everyone dan aku excited banget dengan industri film Indonesia yang menurut aku semakin positif, sukses dan semakin maju," tambah Cinta Laura.

Jagat Sinema Bumilangit menjadi sorotan, setelah film Gundala: Negeri ini Butuh Patriot resmi dirilis. Banyak yang bertanya-tanya, siapa aktor dan aktris yang akan memerankan tokoh lain dalam film superhero selanjutnya.

 

Muncul kabar Iko Uwais, Joe Taslim, Pevita Pearce dan sejumlah artis populer bakal meramaikan cerita Bumilangit Cinematic Universe.  Namun saat kembali ditanyakan, Cinta Laura  meminta wartawan mencari kepastian ke pihak BCU.

"I don't know dude, I can't confirm anything, you got ask them. (Aku gak tau, aku tidak bisa konfirmasi apa pun, kalian harus tanya mereka) hehehe," pungkasnya Cinta Laura.

(pri/ari)


BERITA TERKAIT