Menjadi Dono di Warkop DKI Reborn, Gigi Palsu Aliando Syarief Patah
TABLOIDBINTANG.COM | 10/09/2019 21:07
Menjadi Dono di Warkop DKI Reborn, Gigi Palsu Aliando Syarief Patah

TABLOIDBINTANG.COM - Totalitas Aliando Syarief diuji di film Warkop DKI Reborn. Aktor yang melejit lewat sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu dipercaya memerankan karakter Dono. 

Aliando yang dikenal sebagai anak muda tampan dengan penampilan kekinian, diubah menjadi sosok jenaka. Bukan hanya permainan kostum dan tata rias, Ali juga harus menggunakan gigi palsu selama syuting.

"Pertama kali ditawari senang banget. Apalagi Warkop karakrer yang unik dan membekas banget. Akhirnya casting dan diterima," cerita Aliando, di sela Mega Premier film Warkop DKI Reborn, di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (7/9). 

 

 

 

 

Aliando mengaku kerepotan saat harus melakukan dialog dengan gigi palsu. Tak jarang, gigi palsu tersebut melompat dari mulutnya. "Pas lagi ketawa copot. 'Cut.. cut!", mulai lagi akting lagi," tutur Aliando.

Gigi palsu yang dipakai Aliando bahkan sempat patah. Kejadian itu sempat membuat jantung Ali berdegub kencang karena takut dimarahi.   "Nggak bisa diem, kebawa vibe rame juga. Patah. Nggak main-main nih patahnya, beneran, kita diam semua, wah parah, karena nggak banyak stoknya. Gue tau diri sih, gue minta maaf," kata Aliando

 

 

 

(ari)


BERITA TERKAIT