Jerinx Sindir Via Vallen Soal ART Curi Pakaian Dalam
TABLOIDBINTANG.COM | 06/09/2019 21:09
Jerinx Sindir Via Vallen Soal ART Curi Pakaian Dalam

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen belum lama ini menceritakan kejadian tak mengenakan yang dialaminya. Melalui Instagramnya, pelantun lagu "Sayang" itu mengungkap perilaku kurang ajar salah satu asisten rumah tangga (ART) yang kerja bersamanya.

Via Vallen beberapa kali mendapati asisten rumah tangga tersebut mengenakan pakaian dan barang-barang miliknya. Bahkan, asisten tersebut juga memakai pakaian dalam milik Via Vallen dan membawa uang milik orang lain. Karena hal ini, Via pun dikabarkan akan menempuh jalur hukum.

 

 
 

 Baca juga:

Cerita Via Vallen ini pun ditanggapi, drumer band Superman Is Dead (SID), Jerinx. Melalui Instagramnya, Jerinx membagikan tangkapan layar sebuah pemberitaan media online tentang Via dengan judul "Pakaian Dalam Dicuri ART, Via Vallen Siap Tempuh Jalur Hukum".

Mengiringi unggahannya, Jerinx menyindir Via Vallen dengan tudingan mencuri karya orang lain yang sempat mereka perdebatkan beberapa waktu lalu.

"Nggak apa-apa maling karya orang yang penting manggung di Soundrenaline," tulis Jerinx di keterangan fotonya, Kamis (5/9).

 

Via Vallen (Seno/tabloidbintang.com)
Via Vallen (Seno/tabloidbintang.com)

 

Seperti diketahui, Via Vallen dan Jerinx pernah berseteru karena Via meng-cover lagu SID berjudul "Sunset Di Tanah Anarki" tanpa izin. Jerinx pun menyebut Via Vallen memperkaya diri lewat karya SID dan telah membunuh ruh dari lagu tersebut.

Alih-alih mendapat dukungan, Jerinx SID justru banjir komentar negatif. Sejumlah netizen menuding Jerinx iri dengan Via Vallen yang berhasil manggung di Soundrenaline, sedangkan SID tidak.

"Maling teriak kemalingan yg penting diundang ke Soundrenaline," kata seorang netizen.

"Band mu cupu mas gak di undang ke soundre kalah ama vv yg di undang ke soundre krn soundre tau kualitas band mu yg skil pas pas an muka biasa aja, tp di musuhi banyak antek reklamator, beda ama vv cover, muka ok, skil tingkat dunia, band mu gak ada apa2nya," ujar netizen lainnya.

(dika)


BERITA TERKAIT