Konser Reuni Dewa 19 dan Once Mekel, Ini Harga Tiketnya
TABLOIDBINTANG.COM | 06/09/2019 14:41
Konser Reuni Dewa 19 dan Once Mekel, Ini Harga Tiketnya

TABLOIDBINTANG.COM - Konser reuni Dewa 19 biasanya menampilkan Ari Lasso sebagai vokalis. Namun dalam konser reuni yang akan digelar pada Jumat, 4 Oktober 2019, di The Casablanka Hall, Mall Kota Casablanka, akan berbeda.

Yang menjadi vokalis adalah Once Mekel, vokalias Dewa 19 di era 2000-an. Konser reuni ini disebut sebagai pertunjukan spesial untuk para Baladewa.

"Konser ini akan sangat berbeda dari konser reuni Dewa 19 biasanya, dengan formasi (personel) yang belum pernah terjadi. Ada Dul juga mewakili Ahmad Dhani," kata Ray Sahabhddin dari CMA Entertainment selaku promotor dalam jumpa pers di hadapan awak media di Kota Casablanka, Jakarta Selatan, Rabu (4/9).

 

Once Mekel mengatakan, dirinya memang sudah lama sekali tidak manggung bersama Dewa 19. Dalam ingatannya, terakhir kali manggung bareng Dewa 19 sekitar 2007 silam. Once dalam gelaran konser kali ini akan menampilkan sisi terbaiknya dalam bermusik setelah sekian tahun mengembara dari panggung ke panggung.

"Kami masing-masing sudah melanglang buana. Dalam perjalanan karier sekian lama, kami sudah bermain dalam berbagai macam panggung. Waktu sekarang saya rasa sudah cukup dewasa, kayaknya harus dewasa juga menyuguhkan aksi panggung," kata Once Mekel.

Dalam gelaran konser reuni Dewa 19, Once Mekel mewanti pihak promotor untuk menyajikan konsep panggung yang menarik ditunjang dengan audio visual mumpuni. "Saya sudah mewanti-wanti pihak promotorm Kami ingin sound system yang the best, lighting yang the best," ungkap Once.

Abdul Qodir Jaelani alias Dul di tempat yang sama mengatakan, dirinya akan berusaha semaksimal mungkin supaya bisa mengimbangi personel Dewa 19 lain yang jauh lebih senior.

"Persiapan perbanyak latihan karena deg-degan banget. Biasanya main sama Dewa feat sama Om Agung dan Om Ari Lasso. Sekarang ada Om Once, Om Tyo. Sekarang mulai ngulik lagu Dewa di Bintang Lima karena lagunya cukup dewasa," kata Dul Jaelani.

Donny Nugraha, Project Manager CMA Entertainment, menyatakan, tiket Konser Reuni Dewa 19 tersedia dalam 4 kategori. Masing-masing kategori tersebut sbb: Diamond harga tiketnya Rp 1.375.000, Platinum Rp 1,1 juta, Festival Gold Rp 715.000, dan harga tiket Festival Silver Rp 550.000.


BERITA TERKAIT