Konser D'Masiv Hari Ini Batal, Padahal Sudah Siap 1000 Persen
TABLOIDBINTANG.COM | 06/09/2019 13:43
Konser D'Masiv Hari Ini Batal, Padahal Sudah Siap 1000 Persen

TABLOIDBINTANG.COM - Pembatalan konser D'Masiv tak hanya membuat penggemarnya kecewa. Kelima personelnya pun merasakan kekecewaan yang sama. Bahkan sang vokalis, Rian mengaku D'Masiv telah siap 1000 persen menghibur penggemar mereka yang disapa Masivers.

Bersamaan dengan itu, sang gitaris, Nurul Damar Ramadan juga mengungkapkan rasa kecewa lewat postingan Instagramnya. Dalam unggahannya, pria yang disapa Rama itu membagikan fotonya dengan berpose sambil menutup mulut.

Ekspresi itu ditujukkan Rama pada pihak-pihak yang menurutnya tak menyukai gelaran konser D'Masiv yang seharusnya digelar Jumat besok, 6 September 2019.

 
 

"EKSPRESI GW HARI INI UNTUK ORANG-ORANG ATAU OKNUM YANG GAK SUKA SAMA LOVE CONCERT! Semoga kedepan HATI kalian penuh CINTA lagi!" tulis Rama di keterangan fotonya, Kamis (4/9).

Rama juga mengungkapkan yang dibutuhkan D'Masiv saat ini hanyalah cinta yang tulus. Ia pun berpesan bagi pihak yang suka menang sendiri lebih baik untuk pergi menjauh.

"Apa yang kami butuhkan sekarang? CINTA dari orang-orang tulus buat kita! Buat yang suka tikung-tikung, yang suka mau nya sendiri, yang gak menjunjung tinggi keberasamaan, PERGI AJA LUH KE BULAN! Karena disana masih sepi! Sampai ketemu 6 Desember 2019 , insyaAllah!" tandas Rama D'Masiv.

Seperti diketahui, D'Masiv seharusnya menggelar konser tunggal yang juga perayaan 16 tahun perjalanan D'Masiv berkarya di industri musik bertajuk "Love Concert" di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, pada Jumat besok, 6 September 2019.

Namun satu hari sebelum konser digelar, pihak promotor, Gudlive mengumumkan penundaan konser. Tak diketahui secara pasti penyebab batalnya konser D'Masiv ini. Namun melalui Instagramya, pihak promotor hanya mengungkapkan ada kendala yang tidak dapat dihindari hingga akhirnya menunda konser hingga 6 Desember 2019 mendatang.

(dika)


BERITA TERKAIT