Konser Sewindu Tulus di 5 Kota Besar, Nyanyi Bersama Lagu Sepatu, Gajah, dan Monokrom
TABLOIDBINTANG.COM | 05/09/2019 21:07
Konser Sewindu Tulus di 5 Kota Besar, Nyanyi Bersama Lagu Sepatu, Gajah, dan Monokrom

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses dengan Konser Monokrom pada 6 Februari 2019 lali, Tulus akan kembali menggelar konser solo di lima kota besar dalam konser bertajuk Sewindu. Tur Sewindu TULUS digelar dalam rangka memperingati delapan tahun penyanyi Muhammad Tulus itu berkarya di industri musik.

Konser Tur Sewindu Tulus akan dihelat di Malang (24 September), Yogyakarta (26 September), Solo (18 Oktober), Makasar (25 Oktober) dan Jakarta (1 November). Tulus mengungkapkan, September dipilih karena memiliki arfi dalam perjalanan karirnya sekitar 2011 silam.

 

"Dulu pertama kali saya bikin pertunjukkan kecil. Sewaktu mulai nyanyi, saya langsung bikin konser kecil sekali skalanya pada September 2011 di Bandung," ungkap Tulus dapam jumpa pers di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/9). "Sesuatu yang disengajakan biar lebih terasa seperti peringatan. Sekarang lebih besar," tambah Tulus.

Dalam konser Tur Sewindu Tulus, pelantun Hitam Putih itu berjanji bakal menyuguhkan performa yang spesial untuk memanjakan penggemarnya. "Di konser ini, saya ingin lebih dekat dengan penonton yang datang dan saya juga berharap penonton lebih dekat dengan saya. Tim sudah latihan dari beberapa waktu yang lalu, mungkin dari beberapa minggu yang lalu," kata Tulus.

"Kalau dari saya pribadi sih persiapan apa ya. Mental dan fisik juga pasti. Karena di sela-sela jadwal tur itu nanti akan ada kegiatan-kegiatan lain juga," teran Tulus yang dipromotori Rajawali Indonesia.

Bagi Tulus, Konser Sewindu ini sebenarnya bukan konser. Ia merasa lebih nyaman dengan menyebut sebagai rangkaian tur dan festival. "Sebenarnya tidak ada kekhawatiran ketika secara teknis jaraknya (waktu konser) berdekatan," kata Tulus. Untuk tiket masuknya dibanderol dari Rp 200.000 hingga Rp 1.750.000.

(pri / ray)


BERITA TERKAIT