Raffi Ahmad Produser Film Kembalinya Anak Iblis, Bintang dari Atta Halilintar, Al Ghazali Sampai Mikha Tambayong
TABLOIDBINTANG.COM | 04/09/2019 21:07
Raffi Ahmad Produser Film Kembalinya Anak Iblis, Bintang dari Atta Halilintar, Al Ghazali Sampai  Mikha Tambayong

TABLOIDBINTANG.COM - Film Kembalinya Anak Iblis yang akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 5 September 2019 mendatang dibintangi sejumlah artis muda berbakat. Mereka adalah Al Ghazali, Marsha Aruan, Valerie Thomas, Mikha Tambayong, Atta Halilintar, dan Achmad Megantara.

Raffi Ahmad dari RA Pictures dalam sesi jumpa pers mengatakan, sangat sulit mengumpulkan artis-artis muda seperti Al Ghazali dan kawan-kawan untuk bisa bermain di film Kembalinya Anak Iblis.

"Film ini ada referensi dari film luar. Beberapa anak muda yang suka traveling, ini lebih horor-adventure sih. Mengumpulkan bintang-bintang muda ini susahnya setengah mati," kata Raffi Ahmad di hadapan awak media di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (3/9) malam.

 

 

Bintang film Kembalinya Anak Iblis. (Seno/tabloidbintang.com)
Bintang film Kembalinya Anak Iblis. (Seno/tabloidbintang.com)

 

Raffi Ahmad menegaskan film kedua ini lebih seru dan lebih menegangkan dibanding 13 The Haunted."Di sini ada horor, teror dan dramanya juga," papar Raffi Ahmad.

Film Kembalinya Anak Iblis melakukan proses syuting sekitar 2 tahun silam berbarengan dengan film 13 The Haunted yang tayang pada Juni 2018 lalu. Film Kembalinya Anak Iblis merupakan kelanjutan dari film 13 The Haunted dan mayoritas pemainnya tetap sama.

Film Kembalinya Anak Iblis disutradarai oleh Rudy Sujarwo. Bercerita tentang sejumlah remaja yang berusaha menutup ruang gaib dari teror arwah penasaran di resor Pulau Ayunan. Resor tersebut memiliki sejarah mengerikan dibantai secara keji.

(man)


BERITA TERKAIT