Via Vallen Akan Bawa Ke Jalur Hukum ART Curi Baju dan Uang, Kalau....
TABLOIDBINTANG.COM | 04/09/2019 17:07
Via Vallen Akan Bawa Ke Jalur Hukum ART Curi Baju dan Uang, Kalau....

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen berbagi cerita tentang Asisten Rumah Tangga (ART) yang ketahuan mencuri baju dan uang, hingga perhiasan adiknya. Semula Via sengaja tidak menegur ART tersebut, meski informasi tentang kelakuannya sudah sampai ke telinganya.

"Kebetulan baju Via banyak banget di rumah dan enggak kepake. Terus aku dikasih tahu sama saudara, dia bilang baju aku dipake, tetus di-upload di media sosialnya. Cuma aku diam, biarin. Aku mikir, ya udah emang enggak dipake juga kan, ya udah enggak apa-apa," kata Via Vallen di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Selasa (3/9).

Semakin lama dibiarkan, nyatanya makin banyak koleksi bajunya yang raib. Bahkan pakaian dalamnya pun ikut dicuri ART tersebut. Hal itu yang membuat Via Vallen berang, hingga akhirnya kelakuan si ART terbongkar.

 

Via Vallen berbagi cerita tentang ART yang ketahuan mencuri. (Seno/tabloidbintang.com)
Via Vallen berbagi cerita tentang ART yang ketahuan mencuri. (Seno/tabloidbintang.com)

 

"Makin lama banyak yang hilang. Terus habis itu yang terakhir daleman aku, itu yg bikin aku enggak bisa maafin, daleman sih. Pas aku tahu aku diemin dulu, nunggu semuanya bener-benar ada bukti yang kongkret," kata Via.

"Terus dia izin pulang enggak balik-balik lagi. Terus ada barangnya ketinggalan di rumah, ngomong ke yang satunya, asistennya, tolong ditaruh di bawa kasur dulu, enggak kebawa karena lupa. Pas diliat barangnya loh, ini kan baju-bajunya Mbak Via semua, jadi makin ketahuan," sambungnya.

Hingga kini Via Vallen masih menunggu itikad baik si ART. Bahkan ia sudah meminta ART tersebut kembali lagi ke rumah dan menyelesaikan permalasahan tersebut dengan baik.

"Sudah nunggu-nunggu dia nggak balik-balik. Merasa kali ya kita udah tahu. Ya udah di-WA disuruh pulang ke rumah, maksudnya diselesain baik-baik. Tapi masih nunggu itikad baiknya dia," ujar Via.

Bukan tidak mungkin Via Vallen akan membawa masalah ini ke jalur hukum. Terlebih ia juga memberikan tempo 2 kali 24 jam kepada ART untuk menunjukkan itikad baiknya.

"Jadi aku tetap nunggu dia, kita tahu semua dia bawa apa aja. Kita nunggu nih, dia bakal ngaku nggak. Kita masih nunggu itikad baik, kalau enggak ya dilanjut," kata Via Vallen.

(tov/ari)


BERITA TERKAIT