Nikita Mirzani Semprot Elza Syarief karena Dituduh Telantarkan Anak
TABLOIDBINTANG.COM | 29/08/2019 16:13
Nikita Mirzani Semprot Elza Syarief karena Dituduh Telantarkan Anak

TABLOIDBINTANG.COM - Uya Kuya menanggapi reaksi Nikita Mirzani yang meluapkan emosinya, saat menjadi bintang tamu di program Hotman Paris Show. Kala itu Nikita marah kepada Elza Syarief, yang merupakan kuasa hukum Sajad Ukra, mantan suaminya.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani tidak terima dituduh menelantarkan anak terkait laporan Sajad Ukra. beberapa tahun lalu. Kala itu Sajad melaporkan Nikita ke Polda Metro Jaya.

Uya Kuya sendiri belum mendengar penjelasan langsung dari Nikita. Kejadian itupun diketahuinya melalui video yang diunggah sahabatnya itu di akun pribadi Instagramnya.

 

"Niki enggak telepon-telepon saya, saya juga belum telpon Niki, cuman ngeliat IG aja. Saya juga kaget sih," ujar Uya Kuya saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/8).

Menurut Uya, sikap Nikita itu merupakan luapan hatinya sebagai seorang ibu. Apalagi selama ini Nikita yang membesarkan sang anak seorang diri. "Dia merasa ya marah, dan itu wajar aja sih," imbuhnya.

Istri Uya menilai, saat ini Nikita tidak dapat divonis bersalah kendati statusnya ditetapkan sebagai tersangka. Di sisi lain, Uya juga menyayangkap sikan Nikita memarahi seorang pengacara.

"Ya maksudnya agak sedikit menyayangkan, maksudnya apa yang dilakukan itu adalah naluri ibu aja. Ketika anaknya diserang, ya pasti ibu akan membela anaknya, jadi dia (Nikita Mirzani) pasti membela (anaknya)," pungkas Astrid, istri Uya Kuya.

(tov / ray)


BERITA TERKAIT