Luna Maya Dapat Kontrak Eksklusif Untuk Film Horor, Rumah Kentang Salah Satunya
TABLOIDBINTANG.COM | 24/08/2019 15:13
Luna Maya Dapat Kontrak Eksklusif Untuk Film Horor, Rumah Kentang Salah Satunya
Hubungan Syahrini dan Luna Maya kembali jadi sorotan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses dengan Suzzana: Bernapas Dalam Kubur, Luna Maya kembali melakoni syuting film horor berjudul Rumah Kentang. Di film garapan sutradara Rizal Mantovani ini, Luna dipasangkan dengan Christian Sugiono.

Jangan heran, hingga beberapa tahun ke depan, Luna memang akan banyak muncul di film-film misteri. "Soalnya aku kebetulan di PH ini (Hitmaker Studio) eksklusifnya horor. Memang ada kewajibannya. Tapi aku juga syuting yang lain kok," beri tahu Luna Maya, di kawasan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (22/8). 

Diakui Luna Maya, film horor di Indonesia beberapa tahun lalu pernah dianggap sebelah mata. Tapi, kata Luna, saat ini sudah sangat berbeda, di mana para produser sudah lebih serius menggarap film horor dan tak ragu menggelontorkan dana produksi yang besar untuk menghasilkan karya berkualitas. 

 
 

 

Luna Maya akan banyak muncul di film horor. (Ari/tabloidbintang.com)
Luna Maya akan banyak muncul di film horor. (Ari/tabloidbintang.com)

 

"Kalau dulu yang paket hemat itu kan (mengeksploitasi paha dan dada pemain wanita) agak kayaknya udah ditinggalin, karena esensi nonton horornya udah bukan itu lagi. Penonton semakin pintar dan tahu apa yang mau mereka tonton," kata Luna Maya.

Luna Maya yakin film horor juga bisa memiliki kualitas yang bagus dengan penggarapan yang baik. Hal inilah yang membuat Luna bersedia menandatangani kontrak eksklusif untuk film horor. 

"Horor ini genre film yang disukai di seluruh dunia. Kalau kita lihat di luar, kualitas horor yang gimana-gimana juga ada. Aku lihat semakin ke sini yang kualitasnya bagus makin banyak," ucap Luna Maya

(ari)


BERITA TERKAIT