Young Lex dan Duo Semangka Dipanggil KPAI, Mengapa?
TABLOIDBINTANG.COM | 22/08/2019 19:17
Young Lex dan Duo Semangka Dipanggil KPAI, Mengapa?

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sempat mangkir tanpa ada penjelasan pada pemanggilan pertama pada Senin (19/8) lalu, Duo Semangka kembali dipanggil oleh KPAI pada hari ini, Kamis (22/8). Pemanggilan ini untuk meminta keterangan terkait aksi dua personel Duo Semangka yang dianggap memperlihatkan aksi tidak pantas. Seperti yang terlihat dalam video Mantul Mantul.

Selain Duo Semangka, KPAI rupanya juga memanggil Young Lex untuk diminta keterangannya. Pemanggilan akan dilakukan pada pekan depan.

 Duo Semangka (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Duo Semangka (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

 

 
 

"Sebenarnya Lex sudah sempat dipanggil tapi waktunya tidak pas. Waktu pemanggilan pertama itu itu minggu lalu. Lex bilang bisa enggak direchedule, Lex baru pulang dari Malaysia tangal 21. Oh ya sudah," kata Retno Listyarti selaku Komisioner KPAI kepada Tabloidbintang.com, Rabu (21/8).

"Tapi saya enggak sempat schedule lagi karena jadwal agak padat. Mungkin minggu depan baru akan memanggil Lex lagi," imbuhnya.

Young Lex diadukan ke KPAI akibat lagu Bodo Amat dan Bacot Amat yang sudah diposting di akun Youtube pribadinya. Lagu tersebut dinilai sejumlah pihak memuat kata-kata kasar atau kurang pantas.

 

"Young Lex itu membuat lagu sebenarnya, lagu itu judulnya Bodo Amat, Bacot Amat. Nah kata bacot ini yang dipersoalkan kabarnya oleh seorang psikolog. Dia sempat chat ria dengan Young Lex dan chat ini menjadi berita. Ini kemudian jadi heboh," papar Retno.

(man / ray)


BERITA TERKAIT