Aksi Demian Aditya di Australia Got Talent Buat Para Juri Histeris
TABLOIDBINTANG.COM | 19/08/2019 18:55
Aksi Demian Aditya di Australia Got Talent Buat Para Juri Histeris

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah mengikuti ajang America's Got Talent 2017 lalu, kini Demian Aditya mencoba peruntungannya di Australia Got Talent. Senin (12/8) kemarin, kanal YouTube Australia' Got Talent mempublikasikan penampilan suami dari Sara Wijayanto itu.

Di video berjudul 'INCREDIBLE and Dangerous Escape', Demian Aditya menampilkan ulang pertunjukan membebaskan diri dari kotak kaca berisi pasir seberat 500 kilogram di atasnya yang pernah ditampilkannya di America's Got Talent. 

Demian harus melepas gembok-gembok yang mengikat kaki, tangan serta lehernya hanya dengan klip kertas sebelum pasir menimbun dirinya. Demian Aditya sempat membuat keempat juri histeris karena sampai pasir jatuh seluruhnya, ia tak juga keluar. Seisi studio pun dibuat terperangah dan panik karena aksi Demian ini.

Tapi tiba-tiba, seorang pria naik ke atas panggung dan memecahkan kaca. Ternyata pria berbaju hitam tersebut adalah Demian Aditya sendiri. Ia berhasil keluar dengan selamat dalam waktu kurang dari dua menit.

Melihat ini, Nicole Scherzinger yang duduk sebagai juri bahkan histeris sampai naik ke atas meja dan menunjuk-nunjuk Demian yang ada di atas panggung. Ia mengaku menangis menyaksikan aksi Demian Aditya tersebut.

"Demian kau tidak mati, aku baru saja akan membunuhmu. Saya benar-benar menangis," ujar Nicole Scherzinger sambil tertawa.

Juri lainnya, Manu Feildel, bahkan mengaku sudah memegang ponselnya untuk menelpon ambulance.

"Jantungku berdegup kencang dengan kecepatan ribuan kilometer per jam dan aku juga sudah memegang telepon di tanganku untuk 000 (telpon ambulance). Tapi kamu sudah melakukannya dengan sangat baik, temanku," kata Manu Feidel.

Di penampilannya ini, Demian Aditya mendapat empat 'Yes' dari para juri. Selesainya memberi komentar, para juri pun memberikan standing ovation hingga Demian Aditya menghilang di belakang panggung.

youtube}src="//www.youtube.com/embed/XiL98FjNEgo"{/youtube}

(dika)


BERITA TERKAIT