Anak Bradd Pitt dan Angelina Jolie Pilih Kuliah di Korea Selatan
TABLOIDBINTANG.COM | 06/08/2019 20:01
Anak Bradd Pitt dan Angelina Jolie Pilih Kuliah di Korea Selatan

TABLOIDBINTANG.COM - Putra-putri pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie selalu jadi bahan berita menarik. Kali ini, anak tertua pasangan tersebut, Maddox jadi sumber pembahasan media karena dilaporkan akan sekolah ke perguruan tinggi yang jauh dari keluarganya.

People melaporkan, Maddox Jolie-Pitt yang telah memasuki usia 18 tahun, memilih untuk masuk ke Universitas Yonsei di Korea Selatan, di mana ia berencana untuk belajar biokimia. Menurut outlet berita itu, Maddox telah belajar bahasa Korea sebagai persiapan untuk langkah besarnya itu.

Maddox akan melakukan perjalanan ke Korea Selatan akhir bulan ini bersama Jolie. Menurut sumber People, Ibu enam anak ini sangat bangga atas keputusan Maddox. Bintang Maleficent itu, November lalu juga terlihat membawa Maddox ke Seoul, Korea Selatan untuk tur perguruan tinggi.

Jolie selama ini dikenal memiliki ikatan kuat dengan Asia. Selain itu, Jolie memiliki hubungan dekat dengan Kamboja, di mana ia membuat film Tomb Raider pada tahun 2000 sebelum mengadopsi Maddox. Dua tahun kemudian dia kembali untuk mengadopsi putranya, Pax, dari Vietnam.

Rencana kuliah Maddox terkuak setelah Angelina Jolie menulis esai untuk Elle.com. Dalam esai tersebut, Jolie menyentuh pada pekerjaan kemanusiaan yang menjadi minatnya selama beberapa tahun terakhir. “Saya sering memberi tahu putri saya bahwa hal terpenting yang dapat mereka lakukan adalah mengembangkan pikiran mereka,” tulis Jolie. "Kamu selalu bisa mengenakan gaun cantik, tetapi tidak masalah apa yang kamu kenakan di luar jika pikiranmu tidak kuat." Jolie menambahkan bahwa kepercayaan pribadinya sejalan dengan apa yang oleh negara-negara lain akan dicap sebagai "wanita jahat."

(hari / ray)


BERITA TERKAIT