Kaesang Pangarep Sindir YouTuber Ria Ricis Karena Drama Pamit
TABLOIDBINTANG.COM | 31/07/2019 12:21
Kaesang Pangarep Sindir YouTuber Ria Ricis Karena Drama Pamit

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Ricis kembali jadi sorotan. Kali ini dirinya karena pamit dari YouTube, namun sudah aktif kembali dua hari setelahnya. Banyak komentar negatif diterima Ria Ricis. Di antaranya menyebut YouTuber berhijab itu sengaja membuat heboh jagat maya demi mencuri perhatian dan menambah subscriber. 

Tak hanya orang biasa, sejumlah orang terkenal juga ikut bereaksi terkait video "Saya Pamit" Ria Ricis. Salah satunya Kaesang Pangarep, putra presiden Jokowi, yang ikut-ikutan pamit.  

 

Di Twitter pribadinya, Kaesang Pangarep menulis, "Saya mau hapus twitter saya". Beberapa waktu kemudian, ia kembali menarik pernyataannya. "SEPERTINYA BANYAK YANG MENDUKUNG SAYA UNTUK KEMBALI KE TWITTER. YASUDAH SAYA PUTUSKAN KEMBALI MERAMAIKAN TWITTER," kicaunya.

Ria Ricis menanggapi santai sindiran Kaesang Parangarep. Menurut Ricis, apa yang ditulis Kaesang sangat menghibur.

"Lucu banget, sampe Kaesang juga ikutan. Kaesang, Denny Cagur, Fiersa Besari, aku lihatnya tuh ngakak. Justru aku lihatnya bisa bermanfaat buat seseorang bikin sesuatu. Jadi aku ketawa dan repost-repost juga," kata Ria Ricis, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa (30/7) malam. 

Di luar sindiran-sindiran yang datang, Ria Ricis mengatakan dirinya sama sekali tidak bermaksud untuk membuat prank untuk netizen. Ricis mengaku betul-betul berpikir untuk pamit setelah performa YouTube miliknya mengalami penurunan yang cukup signifikan. 

"Itu tuh sebenernya beneran. Sampe aku tuh sebelum syuting itu aku berusaha buat mastiin diri aku supaya pas syuting jangan nangis, pokoknya jangan nangis, karena nggak mau dianggap drama," Ria Ricis memberi penjelasan. Ricis juga meminta maaf jika videonya membuat netizen merasa kecewa. (ari)


BERITA TERKAIT