Ari Lasso Datang Menjenguk, Penampilan Ahmad Dhani Jadi Sorotan
TABLOIDBINTANG.COM | 15/07/2019 13:21
Ari Lasso Datang Menjenguk, Penampilan Ahmad Dhani Jadi Sorotan
Penyanyi Ari Lasso tampil menghibur penonton pada hari pertama berlangsungnya Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 8 Juni 2017. Ari Lasso tampil membawakan sejumlah lagu hitsnya seperti Mengejar Matahari dan Misteri Illahi. Tempo/Rizki Putra

TABLOIDBINTANG.COM - Ari Lasso belum lama ini menjenguk sahabatnya, Ahmad Dhani yang kini mendekam di LP Cipinang, Jakarta Timur. Seperti diketahui, pentolan Dewa 19 itu tengah menjalani masa hukumannya terkait kasus ujaran kebencian yang menjeratnya.

Dalam foto yang diunggah ke Instagramnya, Ari Lasso tak sendiri tampak pula Andra Ramadhan yang ikut menjenguk. Ketiganya berfoto bersama sambil mengumbar senyum.

Mengiringi fotonya, Ari Lasso mendoakankesehatan Ahmad Dhani selama di dalam tahanan. Ari juga berharap agar mantan suami Maia Estianty itu dapat segera menghirup udara bebas.

 

"Sehat selalu dan sgera manggung bareng lagi #arilasson #ahmadhani #andra #bestfriend," tulis Ari Lasso dalam keterangan fotonya, Jumat (12/7).

Melihat unggahanAri Lasso, sejumlah netizen justru menyoroti penampilan Ahmad Dhani. Sejumlah netizen menilai tubuh suami Mulan Jameela itu terlihat lebih kurus. Tak sedikit dari mereka lantas meminta Ahmad Dhani kembali bermusik dan meninggalkan dunia politik.

"Ayah Al kurusan yah," komentar salah satu netizen.

"Kurusan ya pak dhe, tetap semangat pak dhe," sambung netizen.

"Semoga om @ahmaddhaniofficial bisa berubah dan bermain Musik lagi.. dan gk ikut polik. Gk cocok berpolitik.. klo bermusik top," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)


BERITA TERKAIT