Sampaikan Bantuan Dana, Baim Wong Bikin Terharu saat Cium Tangan Agung Hercules
TABLOIDBINTANG.COM | 12/07/2019 13:58
Sampaikan Bantuan Dana, Baim Wong Bikin Terharu saat Cium Tangan Agung Hercules
Baim Wong digugat 2 miliar. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong menunjukkan simpati pada Agung Hercules yang diketahui tengah menderita sakit kanker otak. Melalui kanal YouTubenya, Baim Wong membuat sebuah video yang memperlihatkan momen saat dirinya menjenguk Agung Hercules di rumahnya.

Sebelum menjenguk Agung Hercules, Baim Wong menunjukkan percakapan WhatsApp dengan The Kim Hai, CEO SiCepat, perusahaan yang bergerak dalam bidang pengiriman barang. Ia mempertanyakan cara untuk membantu Agung Hercules.

"Bagaimana caranya kita bisa bantu Agung," tanyanya dengan membagikan sebuah berita memuat kesehatan Agung Hercules.

 

Baim Wong dan Agung Hercules. (YouTube)
Baim Wong dan Agung Hercules. (YouTube)

Suami Paula Verhoeven itu menanyakan bantuan apa yang akan diberikan untuk Agung Hercules, berupa dana atau pengobatan. The Kim Hai pun menyarankan untuk memberikan bantuan dana.

"Mau berupa apa bantunya. Ada uang.. ada pengobatan.. dll nya," kata Baim Wong.

"Agung kita bantu dana saja, menurut bro bantu berapa?" jawab The Kim Hai.

Suami dari Paula Verhoeven ini pun langsung menyerahkan urusan jumlah pada The Kim Hai. Ia hanya membantu dalam memikirkan tentang penyerahan dana.

Baim Wong lantas bergegas ke rumah Agung Hercules untuk menyerahkan bantuan itu langsung pada Agung yang direkam menggunakan kamera handphone yang dipegang oleh istri Agung.

"Bismillah, titipan ini Mas Agung dari SiCepat. Buat Mas Agung, buat berobat," ujar Baim Wong.

"Cepet sembuh, sehat, pasti sembuh. Semangat terus," kata Baim Wong sambil menjabat tangan Agung Hercules yang hanya dibalas dengan anggukan kepala dan acungan jempol.

Setelah memberikan amanah tersebut, Baim Wong langsung mencium tangan Agung Hercules. Tampak Agung Hercules yang menggunakan baju hitam tersenyum dan berbalik mencium tangan Baim Wong.

Hal tersebut membuat sejumlah netizen ikut terharu. Mereka lantas mendoakan agar Agung Hercules segera diberikan kesembuhan.

"Ikut sedih mas agung SMG alloh menggangkat penyakit nya dn cpat sembuh aamin," komentar salah satu netizen.

"Aku nangis terrharu mlihat persahbtan kliannn.....biskyuu hebat saling mnjaga tali persaudaraan boskyu cium tangan bang agung tmbah rembes ni mata..semoga cepat smbuh," kata netizen lain.

"Al-fatihah buat mas Agung semoga sehat dan kembali beraktivitas seprti biasanya, amin. Dan buat bang Baim, Si gesit, dan Si cepat semoga apa yang dia berikan kepada mas agung bisa membantu proses kesembuhannya dan InsyaAllah BERKAH. Amin Ya Rabbal alamin #sehatterusmasagung,"timpal netizen lainnya.

(dika/bin)


BERITA TERKAIT