Agama Anaknya Dipertanyakan, Mantan Istri Deddy Corbuzier Geram
TABLOIDBINTANG.COM | 24/06/2019 14:24
Agama Anaknya Dipertanyakan, Mantan Istri Deddy Corbuzier Geram
Kalina Oktarani setuju Deddy Corbuzier pacaran dengan Sabrina. (seno susanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani, dibuat geram oleh netizen yang mempertanyakan agama putranya, Azka Corbuzier. Pertanyaan tersebut muncul saat Kalina Oktarani membagikan video saat Deddy Corbuzier mengucapkan syahadat di Instagramnya.

Banyak netizen yang penasaran dengan keyakinan yang dipeluk Azka Corbuzier, setelah Deddy memeluk Islam. Kalina Oktarani memilih untuk tidak menanggapi pertanyaan tersebut.

Namun sejumlah netizen tak berhenti sampai d isitu saja. Mereka membahas tentang agama ini dengan meninggalkan komentar di postingan Instagram Azka Corbuzier.

 

Kalina Oktarani dibuat geram oleh netizen yang mempertanyakan agama putranya, Azka Corbuzier. (Seno/tabloidbintang.com)
Kalina Oktarani dibuat geram oleh netizen yang mempertanyakan agama putranya, Azka Corbuzier. (Seno/tabloidbintang.com)

 

Sontak hal ini membuat Kalina Oktarani kesal. Ia menegaskan jika dirinya tak mau membahas agama yang dianut putranya. Kalina membebaskan sang anak untuk menjalani kepercayaannya dengan baik.

"Setelah komentar di saya tidak saya tanggapi, banyak yang mempertanyakan dan debat masalah agama anak saya di kolom komentar anak saya. Wahai jempol-jempol netizen yang maha serba tahu dan maha tahu, saya ibu dari Azka membebaskan anak saya untuk memeluk agama apapun selama dia bisa menjalani agamanya sesuai dengan ajarannya," tulis Kalina Oktarani di Instastory-nya, Sabtu (22/6).

 

Dalam unggahannya, Kalina juga memastikan bila nantinya Azka memilih menjadi seorang Muslim seperti sang ayah, hal tersebut murni karena pilihannya. Bukan karena pengaruh ataupun paksaan dari kedua orang tua.

"Jika suatu saat anak saya memeluk agama yang saya anut, itu krn pilihannya.. Bkn krn saya yg memaksa. Tidak ada paksaan dalam memeluk suatu agama. Krn setau saya, tdk ada satupun agama yg memaksa," tandas Kalina Oktarani.

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier resmi memeluk agama Islam setelah mengucapkan syahadat di Pondok Pesanten Ora Aji, Dusun Tundan, Kalasan, Sleman, Yogyakarta, Jumat (21/6) siang. Prosesi tersebut dipandu oleh sahabat Deddy Corbuzier, Gus Miftah yang juga merupakan pendiri dari Ponpes tersebut.

Sebelumnya, Gus Miftah sempat mengungkap jika mantan suami Kalina Oktarani itu sudah mempelajari tentang agama Islam selama 8 bulan. Hingga akhirnya, Deddy Corbuzier mantap berpindah keyakinan.

(dika/ari)


BERITA TERKAIT