Han Seo Hee Siap Diinvestigasi Kasus Narkoba, Tapi Takut YangHyunSuk Intervensi
TABLOIDBINTANG.COM | 14/06/2019 21:15
Han Seo Hee Siap Diinvestigasi Kasus Narkoba, Tapi Takut YangHyunSuk Intervensi
Han Seo Hee

Lewat surat yang diunggahnya di akun Instagram pada Jumat (14/06), Han Seo Hee menjelaskan posisinya dalam kasus penggunaan narkoba yang melibatkan mantan personel iKON, B.I, pada tahun 2016. 

Han Seo Hee membantah tudingan yang mengatakan dirinya seorang pengedar narkoba.

“Saya tidak menjual, hanya mengantarkan. Saya membeli (narkoba) dari pengedar (berinisial) C dengan uang saya sendiri dan menjualnya kepada Kim Hanbin (nama asli B.I –red) dengan harga yang sama,” bilang Han Seo Hee.

“Orang-orang sering menyebut saya pengedar tetapi sebenarnya bukan. Saya tidak mendapatkan keuntungan ekonomi. Semuanya akan terungkap dalam interogasi yang lebih jelas,” lanjut Han Seo Hee.

Han Seo Hee juga mengatakan ia sudah selesai menjalani masa hukuman percobaannya atas penggunaan ganja dan LSD (Lysergic Acid Diethylamide) pada Agustus 2016 dan kasus penggunaan ganja bersama personel Big Bang, T.O.P, pada Oktober 2016 silam. 

Jika investigasi ulang terhadap kasus ini dilakukan, Han Seo Hee pun berjanji untuk mengikuti proses hukum dengan baik. Hanya saja, secara terang-terangan Han Seo Hee mengaku mengkhawatirkan intervensi yang akan dilakukan oleh pimpinan YG Entertainment, Yang Hyun Suk, terhadap kasus ini, seperti yang ia alami pada 2016 silam.

“Bagian yang saya khawatirkan adalah bagaimana Yang Hyun Suk akan langsung mencampuri kasus ini dan mengancam (saya) dan berkolusi dengan polisi. Ada beberapa poin yang menjadi kunci namun karena fakta bahwa informan dalam kasus ini hanyalah saya, saya takut fokusnya akan tertuju pada saya saja. Inilah sebabnya mengapa saya meminta kalian untuk memandang kasus ini terpisah dari karakter saya,” tandas Han Seo Hee.

(riz / gur)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT