Yang Hyun Suk Mengumumkan Pengunduran Diri dari Jabatan CEO YG Entertainment!
TABLOIDBINTANG.COM | 14/06/2019 18:15
Yang Hyun Suk Mengumumkan Pengunduran Diri dari Jabatan CEO YG Entertainment!
Pimpinan agensi YG Entertainment, Yang Hyun Suk mengundurkan diri (VIki)

Pimpinan agensi YG Entertainment, Yang Hyun Suk, akhirnya membuat pengumuman mengejutkan. Meski menolak berbagai tuduhan dalam kasus kriminal yang melibatkan beberapa artis binaannya, pada Jumat (14/06) Yang Hyun Suk mengumumkan rencananya mengundurkan diri dari posisi CEO di YG Entertainment.

Yang Hyun Suk meminta maaf kepada para penggemar artis-artis YG Entertainment yang mungkin merasa kecewa dan sedih akibat berbagai pemberitaan miring mengenai artis di agensinya. Juga kepada para karyawan yang tetap setia dan bekerja meski menghadapi hujan kritik dari publik.

"Saya sungguh meminta maaf kepada penggemar yang mencintai YG dan para selebriti di agensi kami. Saya juga sangat meminta maaf kepada para karyawan yang diam-diam terus melakukan pekerjaan mereka di tengah hujan kritik," tulis Yang Hyun Suk dalam surat yang dirilisnya hari ini.

Yang Hyun Suk tak memungkiri dirinya mendapatkan serangan kritik dan hujatan dari publik akibat berbagai masalah yang merundung agensinya. Ia juga merasa bertanggungjawab atas kesulitan yang dihadapi artis-artis binaannya, para penggemar, juga para karyawan perusahaan.

"Saya sudah dengan sabar mentoleransi kata-kata tentang situasi saat ini yang terlalu memalukan dan kejam untuk disebutkan karena mereka telah menghujat tanpa pandang bulu seolah-olah itu adalah sebuah kebenaran. Namun, saya pikir ini terlalu sulit untuk saat ini. Saya pikir tidak boleh lagi ada situasi di mana YG, selebriti dari agensi kami, dan penggemar yang mengalami kesulitan karena saya," ungkap Yang Hyun Suk.

"Selama 23 tahun, saya mendedikasikan separuh hidup saya dan semuanya untuk membesarkan YG. Namun, saya akan mundur dari semua posisi dan pekerjaan saya di YG mulai hari ini. Saya dengan tulus berharap tidak ada lagi kesulitan yang dialami oleh artis-artis agensi YG yang saya cintai, dan para penggemar yang mencintai mereka, karena saya," lanjut Yang Hyun Suk.

Yang Hyun Suk juga meminta penggemar tidak perlu mengkhawatirkan nasib artis-artis YG lainnya, karena perusahaan tersebut masih mempunyai banyak bakat yang bagus untuk mengelola para artis. 

"Saya rasa pengunduran diri saya akan menjadi kesempatan yang bagus bagi mereka untuk menunjukkan kemampuannya dengan lebih baik. Saya sungguh berharap YG bisa segera stabil. Terakhir, saya merakini bahwa kebenaran dari laporan-laporan berita di media dan gosip-gosip jahat akan segera terungkap lewat investigasi. Terima kasih," tandas Yang Hyun Suk. 

(riz)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT