Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Jumat 14 Juni 2019 Episode 3
TABLOIDBINTANG.COM | 14/06/2019 09:30
Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Jumat 14 Juni 2019 Episode 3
Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Jumat 14 Juni 2019 Episode 3

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Jumat 14 Juni 2019 Episode 3

DHARMA shock melihat kondisi FITRI. Bajunya sobek-sobek, seprei dan tempat tidur berantakan dan FITRI terduduk di tempat tidur seraya menangis. DHARMA menanyakan ke FITRI apa yang terjadi? FITRI yang ketakutan hanya bisa berkata, “mereka… telah menodai saya…” Dan DHARMA pun murka. Dia menanyakan siapa laki-laki yang telah berani naik ke tempat tidur pengantinnya, namun FITRI berkata jujur bahwa dia juga tidak tahu karena dia tidak mengenal mereka.

BILQIS masuk dan ngomporin DHARMA. BILQIS berkata dia melihat hanya satu laki-laki yang melompat keluar dari jendela dan BILQIS yakin itu pacar FITRI. DHARMA makin murka. Dia mengurung FITRI ke dalam sangkar burung raksasa yang terbiat dari emas. Kemudian DHARMA menyalakan obor lalu membakar lantai sangkar burung tersebut hingga kaki FITRI kepanasan dan membuat FITRI menjerit-jerit karena kakinya panas dan perih. DHARMA memaksa FITRI agar memberinya nama, siapa yang telah menodainya. Namun FITRI tetap tidak tahu.

Sementara DAFI datang dan menemukan BILQIS yang berpura-pura menangis akibat perbuatan DHARMA. BILQIS memberitahu DAFI kalau isteri baru Papanya ternyata masih muda dan DHARMA membawanya tinggal di rumah mereka. DAFI tak tega melihat kesedihan Ibunya, karena itu DAFI mencari DHARMA. DAFI mendengar teriakan FITRI dari ruangan lain hingga DAFI menuju ke ruangan tersebut, namun BOY menahannya. BOY melarang DAFI masuk karena takut DHARMA marah.

DAFI berteriak memanggil DHARMA hingga DHARMA keluar menemuinya. DAFI marah karena perlakuan DHARMA terhadap BILQIS. Dan saat DAFI memaksa hendak masuk ke ruangan dimana FITRI dikurung, DHARMA menahannya dan melarang DAFI masuk. DHARMA akhirnya mengusir DAFI. DAFI mengajak BILQIS pergi bersamanya tetapi BILQIS tak mau dengan alasan dia masih isteri DHARMA, jadi dia tidak akan meninggalkan DHARMA apapun yang telah diperbuat DHARMA terhadapnya. DAFI pun pergi.

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Jumat 14 Juni 2019 Episode 3

MBOK JUM kaget saat masuk ke kamarnya, ARYO sudah ada di kamarnya menunggunya. DHARMA memperkenalkan diri sebagai orang yang telah menolong cucu MBOK JUM yang hamper mati. MBOK JUM pun akhirnya tahu bahwa ARYO lah malaikat yang telah menyelamatkan cucunya. Karena itu MBOK JUM bersedia membantu ARYO ketika ARYO memintanya untuk menjadi mata-matanya di rumah DHARMA. ARYO memberinya HP untuk menghubungi ARYO kapanpun dibutuhkan. ARYO juga bercerita bahwa rumah ini dulu miliknya dan dia yang membangun serta mendesignnya, namun DHARMA merebutnya. DAFI kembali bertemu ARYO karena mobilnya menabrak mobil ARYO. DAFI minta maaf tetapi ARYO tidak marah. ARYO malah mengajak DAFI ke rumahnya sementara mobilnya dibawa ke bengkel oleh anak buah ARYO. Melihat bingkai foto yang kosong di rumah ARYO, DAFI bertanya kenapa bingkai itu dibiarkan kosong? ARYO bercerita bahwa itu seharusnya diisi dengan foto-foto anak tunggalnya tetapi anaknya itu diculik ketika masih bayi. Jika hidup, ARYO yakin sekarang anaknya sudah seusia dan seberani DAFI.

Saat subuh, ketika DAFI hendak pamitan pada ARYO, DAFI kaget karena menemukan ARYO sedang bertarung dengan dua orang laki-laki (anak buah DHARMA). DAFI turun membantu ARYO hingga mereka berhasil membuat kedua laki-laki itu kabur. ARYO yakin kedua laki-laki itu adalah anak buah DHARMA, karena sebelum penyerangan itu, ARYO mendapat laporan dari MBOK JUM kalau isteri baru DHARMA kabur. ARYO lantas membawa HILDA ke rumahnya agar terhindar dari anak buah DHARMA yang mencarinya karena kaburnya FITRI. ARYO juga yang menolong FITRI dari kejaran anak buah DHARMA, lewat truk yang sengaja diparkir tak jauh dari rumah DHARMA sehingga FITRI bersembunyi di dalam truk tersebut. Lalu truk yang dikemudikan oleh anak buah ARYO pun pergi. Sayangnya, truk melewati jalanan yang tidak mulus membuat truk terguncang hingga FITRI terlempar keluar. Pada saat yang sama, DAFI yang telah pergi dari rumah ARYO, melihat tubuh FITRI yang tergeletak tak sadarkan diri di tengah jalan. DAFI kemudian menggendong FITRI dan memasukkannya ke dalam mobilnya. Setelah itu, DAFI menelpon temannya yang juga seorang DOKTER agar ke rumahnya untuk menolong FITRI.

Sementara HILDA akhirnya kabur dari rumah ARYO setelah tahu bahwa ARYO dan DHARMA bertikai. HILDA tak ingin terlibat dalam pertikaian mereka. Namun, BOY berhasil menemukan HILDA dan membawanya ke hadapan DHARMA.

PEMAIN Fitri ANTV Hari Ini Jumat 14 Juni 2019 Episode 3

Audi Marissa sebagai Fitri
Chris Laurent sebagai Dafi
Dwi Yan sebagai Darma
Andi Soraya sebagai Hilda
Ari Wibowo sebagai Aryo
Unique Priscilla sebagai Bilqis
Lucky Perdana sebagai Bama


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT