Merasa Kehilangan, Roy Marten Kenang Pribadi Robby Sugara yang Penyabar
TABLOIDBINTANG.COM | 13/06/2019 22:00
Merasa Kehilangan, Roy Marten Kenang Pribadi Robby Sugara yang Penyabar
oy Marten Kenang Pribadi Robby Sugara yang Penyabar (Seno/tabloidbintang.com)

Lama tidak bertemu, Roy Marten terkejut mendengar kabar rekan seperjuangannya, Robby Sugara, meninggal dunia. Sebagai sesama aktor yang sangat populer pada masanya, Roy Marten punya banyak kenangan yang dilalui bersama Robby. Salah satunya saat mereka syuting di daerah Sukabumi pada 1981 silam.

"Di situ jam tangannya hilang, jam tangannya pas zaman itu cukup mewah. Tapi dia tidak mau mengurusnya, kayak 'sudah lah biarin aja'," ungkap Roy Marten di Rumah Duka Rumah Sakit Universitas Kristen Indonesia, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (13/6).

"Ada satu orang yang saya curigai. Saya ingin tangkap tapi Robby bilang jangan. Tapi akhirnya saya tangkap dia, saya paksa ngaku dan akhirnya ngaku. Terus dikembalikan jamnya," sambungnya.

Roy Marten menilai, Robby Sugara sosok yang sangat sabar. Berbeda dengan dirinya yang emosional. Hal itu terbukti dari sikap Robby Sugara yang tidak mempermasalahkan jam tangannya yang hilang. Bagi Roy, peristiwa itu sangat melekat di benaknya hingga sekarang.

"Yang ingin saya katakan bahwa Robby emosinya sangat stabil, tidak meledak-ledak, tidak seperti saya. Itulah kenangan yang paling diingat. Habis itu, sudah jarang sekali ketemu. Kemudian 10 tahuh yang lalu, saya ketemu Robby dalam acara gereja di Surabaya. Itulah pertemuan terakhir saya dengan dia," pungkas Roy Marten. 

(Tov)
 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT