Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series Hari Ini Kamis 13 Juni 2019 Episode 258
TABLOIDBINTANG.COM | 13/06/2019 03:00
Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series Hari Ini Kamis 13 Juni 2019 Episode 258
Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Kamis 13 Juni 2019 Episode 258

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Kamis 13 Juni 2019 Episode 258

KARMA PELAKOR PEMAKAI ILMU PENGASIHAN

Gio nekad menikah dengan Laras walau Rima, ibunya menentang pernikahan mereka. Laras dianggap Rima tidak pantas menjadi istri Gio karena anak yatim piatu yang tidak jelas keluarganya. Namun cinta Gio ke Laras begitu besar, hingga akhirnya mau ga mau Rima terpaksa menerima pernikahan mereka. Rima nggak mau kehilangan Gio, anak semata wayangnya. Namun berjalan beberapa bulan pernikahan Gio dan Laras, Laras tidak juga kunjung hamil. Rima mengambil kesempatan ini untuk mempengaruhi Gio, Laras dianggap mandul! 

Laras sangat terpukul dengan tuduhan Rima, dia memohon Gio untuk memeriksakan diri mereka ke rumah sakit, Jika memang Laras terbukti mandul, dia rela diceraikan oleh Gio! Gio agak keberatan dengan ajakan Laras, namun karena dia tidak mau bercerai dengan Laras, Gio terpaksa menuruti keinginan Laras.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Kamis 13 Juni 2019 Episode 258

Sementara Afra, teman Laras harus menerima kenyataan kalo dirinya hamil di luar nikah, Herman pacarnya meninggalkannya begitu saja, membuat Tanti sangat terpukul.  Dia tidak mungkin hamil tanpa ada laki-laki yang bertanggungjawab, untuk mengugurkannya pun Tanti tidak berani.

Saat di halaman parkiran rumah sakit, Tanti tanpa sengaja menabrak Gio yang mau memeriksakan dirinya bersama Laras. Tanti sempat mendengar ajakan Gio untuk mengurungkan diri memeriksakan dirinya ke Laras, tapi Rima mendesak Gio untuk tetap memeriksa, karena Rima yakin yang bermasalah adalah Laras! (Rima ingin keduanya segera bercerai), ini membuat Afra tau permasalahan yang sedang dihadapi Gio dan melihat penampilan Gio, juga mobil yang dikendarai Gio adalah mobil mewah dan ketidaksukaan Rima ke Laras, membuat Afra mempunyai ide untuk mendapatkan Gio sebagai ayah pengganti untuk anak yang di kandungnya. Karena memang dari dulu Afra itu selalu bersaing dengan Laras di sekolah. Afra berusaha menjelekan Laras di depan Rima, membuat Rima makin membenci Laras.


Sementara Afra menemui seorang dukun yang membantunya. Hanya dengan foto yang di taburi kembang melati dan nama Gio yang di berikan Afra , si dukun memelet Gio!

Seketika Gio jadi sangat membenci Afra dan seperti ada magnet yang menarik Gio, dia menemui Afra. Gio jadi sangat tergila-gila sama Afra, bahkan seperti melupakan Laras, istrinya. Gio pun meminta restu Rima untuk menikah dengan Afra. Rima yang melihat penampilan  Afra yang cantik dan seperti orang ada, pun langsung setuju! Terlebih Afra berjanji akan segera memberikan cucu untuk Rima!

Namun Afra tidak ingin Gio menceraikan Laras, karena Laras sangat berguna untuknya, Laras dijadikan pembantu untuk melayani Afra!


Laras sangat terpukul dengan keputusan Gio menikah dengan Afra, terlebih hasil pemeriksaan rumah sakit menyatakan saat itu Laras  dinyatakan hamil. Afra ingin memberitahu Gio, namun Afra menghalanginya dengan cara meneluh Laras! Laras dibikin kecelakaan dan lumpuh. 


Sementara Afra berusaha menguasai semua harta yang di miliki oleh Gio.  Dia memberitahu tentang kehamilannya, Rima dan Gio sangat senang, ini bukti Gio tidak mandul.  Rima ingin cucu laki-laki untuk penerus usahanya, namun kenyataannya Afra mengandung bayi perempuan! Rima nampak kecewa karena Rima yakin dari keluarga mereka itu anak pertama pasti laki-laki bukan perempuan! Afra jadi khawatir kalo rahasianya terbongkar kalo anak yang di kandungnya bukan anak Gio sesungguhnya, dia pun berusaha menyingkirkan Rima yang dianggap bawel dan bisa membahayakan posisinya menjadi istri Gio. Rima pun di santet oleh Afra dan itu di ketahui oleh Laras, Laras berusaha menolong Rima tapi terlambat karena kelumpuhannya.

Gio sangat terpukul dengan kematian Rima, sementara Afra kembali bertemu dengan Herman yang mengetahui keadaan Afra yang menguasai rumah Gio, Herman berusaha untuk merayu Afra lagi dan mereka sama-sama menguasai semua yang Gio miliki. Gio yang tidak sengaja mengetahui perselingkuhan Afra, sangat shock dan ingin menceraikan Afra, tapi Afra  tidak tinggal diam, dia pun meneluh Gio dan menjadikan Gio seperti orang gila. 


Melihat keadaan itu Laras berusaha menyembuhkan diri, dia berusaha belajar jalan untuk bisa membawa Gio keluar dari rumah itu dan berobat. Namun tidak semudah itu,  karena Laras justru makin disiksa oleh Afra yang membawa Herman tinggal di rumah Gio.

Laras makin bertekad untuk sembuh, saat dia belajar jalan, Laras mau jatuh, di lihat herman, herman memeluk Laras, Laras sangat kaget, dia minta dilepaskan tapi Herman justru mau memperkosa Laras. Laras berusaha berontak. Afra melihat itu kaget, dia berantem sama Herman dan membuat Herman celaka, jatuh dari lantai atas. Afra dan Laras shock. Afra panic, dia langsung menyeret Laras ke dalam kamar bersama Gio, Afra minta Laras tutup mulut atau nyawanya terancam.

Afra berusaha membuang jenasah Herman, dan kabur membawa semua harta Gio. Sementara Laras pun berusaha untuk keluar dari rumah itu dan membawa Gio ke seorang ustad atau orang pintar.


Gio disembuhkan, sementara Afra yang berusaha kabur mengambil semua harta Gio, nampak ketakutan saat mendengar bunyi serine dan polisi, dia mengalami kecelakaan, kepalanya terbentur, namun dia berusaha untuk tetap lari, di matanya semua orang itu adalah  polisi… dia ketakutan  seperti orang gila. sementara Gio akhirnya sembuh dan kembali bersatu dengan Laras yang memberitahu tentang kehamilannya.

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Kamis 13 Juni 2019 Episode 258

1. Irma Darmawangsa sebagai Afra

2. Umar Syarief sebagai Gio

3. Livy Andriani sebagai Laras

4. Lionel Hendri sebagai Herman

5. Sally Marcellina sebagai Rima


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT