Kate Middleton Bilang Putri Charlotte Tak Sabar Untuk Masuk Sekolah
TABLOIDBINTANG.COM | 12/06/2019 21:30
Kate Middleton Bilang Putri Charlotte Tak Sabar Untuk Masuk Sekolah
Kate Middleton pun rupanya sudah tak sabar melihat Putri Charlotte bersekolah. (Twitter)

Kabar seputar pendidikan anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton telah dirilis pihak Istana Inggris. Putri Charlotte telah dipastikan akan bersekolah di sekolahnya tempat Pangeran George menimba ilmu, St. Thomas's Battersea, mulai 2 September mendatang. Kate Middleton pun rupanya sudah tak sabar melihat Putri Charlotte bersekolah. Ia menceritakan persiapannya saat menghadiri acara di Lake District.Kate mengatakan hal tersebut pada sesama ibu muda yang ditemuinya.

Menurut wanita bernama Helen Jones, Kate Middleton sudah tak sabar melihat Putri Charlotte bersekolah di tingkat yang lebih tingginya. “Ia bilang Charlotte sudah tak sabar untuk bersekolah. Dia (Kate) sungguh sangat ramah,” kata Jones. Putri Charlotte akan bersekolah di tempat yang sama dengan Pangeran George.

Putri Charlotte (Twitter)

Selain Pangeran George, ada juga Maud Windsor, seorang sepupu mereka yang menjadi siswa di sekolah tersebut. Maud merupakan anak dari Frederick Windsor dan Sophie Winkleman, keponakan Ratu Elizabeth II. Ketiga bocah terlihat akrab saat menjadi pengiring pengantin di pernikahan Putri Eugenie. Saat ini, Putri Charlotte masih duduk di pre-school Willlcock Nursery di Kensington, dekat Kensington Palace.

Putri Charlotte digambarkan sebagai gadis cilik yang memiliki percaya diri tingginya. Tak diragukan lagi, Putri Charlotte dipastikan akan melalui masa transisi di sekolah barunya dengan baik. Putri Charlotte terakhir terlihat menghadiri acara Trooping the Colour. Pihak istana dan media dipastikan menantikan hari pertama Putri Charlotte masuk sekolah. Sudah menjadi tradisi keluarga kerajaan mendokumentasikan dan mempublikasikan foto-foto hari pertama sekolah para bangsawan cilik.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT