Youngmin Ungkap Persahabatan dengan Park Woojin Jauh Sebelum Debut AB6IX
TABLOIDBINTANG.COM | 12/06/2019 20:00
Youngmin Ungkap Persahabatan dengan Park Woojin Jauh Sebelum Debut AB6IX
Youngmin dan Woojin

Meski baru memulai debut bersama grup AB6IX pada 22 Mei lalu, Park Woojin dan Lim Youngmin telah saling mengenal jauh sebelumnya. Youngmin menceritakan bahwa persahabatannya dengan Park Woojin telah dimulai sejak Sembilan tahun silam ketika sama-sama mengikuti akademi tari di Busan.

Youngmin mengenang, sejak kecil Park Woojin memang sudah terkenal dan digemari banyak siswa di akademi tari. “Park Woojin yang imut sangat digemari oleh para gadis dan pemuda yang lebih dewasa,” ungkap Youngmin. 

“Park Woojin suka bergaul dengan siswa yang lebih tua. Dia tidak pemalu dan sangat asik. Kami sudah dekat sejak masih sangat muda,” lanju Youngmin.

AB6IX

Sementara itu Park Woojin melihat Youngmin sebagai sosok yang pendiam dan baik hat. “Dia sangat pendiam namun juga teman yang baik,” kata Park Woojin.

Youngmin juga menceritakan, ia dan Park Woojin sempat berpisah setelah mereka lulus dari akademi tari. Ia juga sangat terkejut ketika mengikuti audisi di agensi Brandnew Music dan mengetahui Park Woojin sudah terlebih dahulu masuk di agensi tersebut.

“Park Woojin bergabung dengan agensi terlebih dahulu. Saya mengikuti audisi dan sangat terkejut ketika mengetahui Park Woojin ada di sana. Senang bertemu dengannya lagi,” tandas Youngmin. 

Youngmin dan Park Woojin sempat kembali dipisahkan oleh takdir. Meski sama-sama mengikuti ajang Produce 101, Park Woojin berhasil masuk ke sebelas besar dan menjadi personel Wanna One. Sementara Youngmin yang tidak berhasil mencapai final dipromosikan bersama Donghyun lewat grup duo MXM. Namun setelah masa promosi Wanna One berakhir dan Park Woojin kembali ke Brandnew Music dan kini dipersatukan kembali dengan Youngmin di grup AB6IX.

(riz / ray) 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT