Ghea Indrawari Bangga Bekerja Sama dengan Film X-Men: Dark Phoenix
TABLOIDBINTANG.COM | 12/06/2019 19:15
Ghea Indrawari Bangga Bekerja Sama dengan Film X-Men: Dark Phoenix
Ghea Indrawari mengaku sebagai pecinta superhero, salah satunya kisah para jagoan X-Men. (Seno/tabloidbintang.com)

Ghea Indrawari bangga dipercaya 20th Century Fox untuk membuat lagu "Kurelakan", sebagai sarana promosi film X-Men: Dark Phoenix. Apalagi Ghea mengaku sebagai pecinta superhero, salah satunya kisah para jagoan X-Men.

"Bangga banget, karena memang Fox sama Marvel jadi impian banget sih buat Ghea untuk bisa kolaborasi. Ya bersyukur dan bangga," ungkap Ghea Indrawari di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (11/6) malam.

"Ini bukan soundtrack sih, lebih kayak campaign di Indonesia yang sebenarnya bukan single Ghea, tapi jadi single sih," lanjut jebolan Indonesian Idol ini.

Ghea Indrawari (Seno/tabloidbintang.com)

Lebih lanjut Ghea bercerita proses penggarapan lagu "Kurelakan". Diakui Ghea, kebetulan lagu itu sudah tercipta sejak beberapa bulan lalu. Hanya saja ada perubahan sedikit untuk menyesuaikan dengan cerita X-Men.

"Jadi lumayan panjang sih. Kalau lagu ini dilihat dari perspektif X-Men sendiri, lagu ini tuh gambarannya kayak punya kekuatan. Tapi kekuatannya justru jadi bumerang buat dia bisa nyerang teman dia. Di sisi lain lebih ke kita aja bisa related. Kayak enggak berjodoh, enggak bisa bersama seseorang dan direlakan aja gitu," jelas Ghea.

Ghea menuturkan, lagu ini sangat berbeda dari single pertamanya, yang lebih dark dan ballad. Lagu "Kurelakan" sendiri sudah dapat dinikmati di platform YouTube.

"Udah dirilis kok di YouTube , kalau platform musik menyusul," pungkas Ghea Indrawari.

(tov/bin)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT