Anda Fans Boy Band KAT-TUN? GEM TV Buka Kesempatan Bertemu Langsung di Hong Kong
TABLOIDBINTANG.COM | 12/06/2019 19:30
Anda Fans Boy Band KAT-TUN? GEM TV Buka Kesempatan Bertemu Langsung di Hong Kong
KAT-TUN (dok GEM TV)

Saluran TV berbayar GEM membuka kesempatan untuk penggemar bertemu boy band asal Jepang, KAT-TUN, di Hong Kong.

Pelanggan GEM di Transvisions Ch. 372 memiliki peluang untuk memenangkan perjalanan 3 hari 2 malam gratis ke Hong Kong, untuk bertemu KAT-TUN dan menonton mereka tampil secara langsung! Hadiah dari kontes ini akan termasuk tiket pesawat, akomodasi, transfer bandara dan tiket ke THE MUSIC DAY – Beautiful Harmony untuk satu (1) pemenang yang beruntung dan tamunya.

Kontes THE MUSIC DAY 2019 x KAT-TUN akan berakhir pada tanggal 23 Juni 2019. Informasi lebih lanjut dan cara memenangkannya, dapat dilihat di situs resmi Transvision.  Untuk mendapatkan informasi mengenai acara THE MUSIC DAY – Beautiful Harmony, Anda dapat mengunjungi situs resmi GEM TV Asia.

KAT-TUN adalah boy band Jepang dari agensi Johnny & Associates. KAT-TUN memulai debutnya pada tahun 2001. Pada awal terbentuk, KAT-TUN memiliki anggota enam pria. Tapi karena berbagai alasan, kini KAT-TUN hanya tersisa tiga orang yaitu Kazuya Kamenashi, Yuichi Nakamaru dan Tatsuya Ueda. Sepanjang kariernya, KAT-TUN telah menjual album sebanyak 13,7 juta kopi di Jepang. Setelah merilis album Come Here pada 2014, KAT-TUN sempat vakum. Anggotanya sibuk dengan proyek masing-masing. Sampai pada 2018 mereka kembali merilis album dan menggelar konser.

(ray / ray)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT