Barbie Kumalasari Anggap Hubungan Intim 8 Ronde Sehari sebagai Hal Wajar
TABLOIDBINTANG.COM | 12/06/2019 01:00
Barbie Kumalasari Anggap Hubungan Intim 8 Ronde Sehari sebagai Hal Wajar
Barbie Kumalasari mengaku dalam sehari bisa melakukan hubungan intim lima sampai delapan ronde. (Dok tabloidbintang.com)

Barbie Kumalasari mengaku dalam sehari bisa melakukan hubungan intim lima sampai delapan ronde. Baginya aktivitas seksual yang dilakukan bersama pasangan sama halnya seperti olahraga.

Istri siri Galih Ginanjar itu mengungkap, awalnya sempat kelelahan mengimbangi lawan mainnya. Hal itu dikarenakan kesibukan sebelumnya yang menguras tenaga.

"Iya awal-awal, lama-lama kewalahan juga, paling sehari tiga kali, apalagi kan kalau kita sibuk jadi terhambat juga ya, dua hari sekali," ungkap Barbie Kumalasari usai mengisi acara di Trans TV, jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/6).

Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar (Dok tabloidbintang.com)

Bagi ibu satu anak itu, berhubungan intim hingga lebih dari lima ronde dalam sehari masih dalam tahap wajar asalkan dilakukan bersama pasangan yang sah. Lagipula menurut Barbie Kumalsari berhubungan intim suami-istri sangat dianjurkan untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.

"Tapi intinya kalau sudah berumah tangga, hubungan intim itu haruslah. Karena kan ada komunikasi, kemudian ada hubungan intim, kalau menurut gua kalau dua ini enggak ada, ya akhirnya bahaya dong," pungkas Barbie Kumalasari.

(pri/bin)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT