Selena Gomez Hapus Foto-foto Justin Bieber di Akun Instagramnya
TABLOIDBINTANG.COM | 11/06/2019 22:00
Selena Gomez Hapus Foto-foto Justin Bieber di Akun Instagramnya
Selena Gomez dan Justin Bieber (eonline.com)

Selena Gomez masih saja dikait-kaitkan dengan Justin Bieber kemanapun dia melangkah.

Rupanya Selena mulai merasakan kejenuhan yang luar biasa menjadi bayang-bayang masa lalu sang mantan yang telah memiliki istri.

Pekan lalu, penggemar menyadari bahwa Selena telah menghapus foto-foto Justin Bieber di akun Instagramnya.

Foto dan caption yang dibuat Selena tahun lalu, menjadi sorotan tajam karena hubungannya dengan Justin saat itu telah berakhir.

“1 Maret 1994 seseorang yang saya kenal yang kebetulan sangat keren lahir. Boom,” tulis Selena seraya mengunggah foto polaroidnya saat masih bersama Justin Bieber. 

Meski masih tidak jelas alasannya Selena melakukannya, penggemar justru menyambut baik Hal itu. Mereka melihat hal tersebut sebagai sinyal baik bahwa Selena mulai  move on dari Justin.

“Mari kita bersukacita dan bersorak Nona #SelenaGomez akhirnya menghapus foto ulang tahun untuk mantan pacar #JustinBieber dari tahun 2018, " tulis akun penggemar @theselenarundown pada hari Minggu.

Foto tersebut kemungkinan bukan satu-satunya foto Selena yang berhubungan dengan Justin yang telah dihapus dari akunnya. Faktanya, penggemar Makin sulit  menemukan foto Justin Bieber saat di akun Selena. 

Polemik antara Justin dan Selena pernah memanas ketika Maret lalu, penggemar sukses membuat Justin mengamuk. Justin terganggu dengan  komentar bahwa dia menikahi Hailey hanya untuk kembali pada Selena. Justin  yang meradang kemudian menyerang netizen.

"Fakta bahwa kamu memiliki akun yang didedikasikan untuk membedah saya dan istri saya. Benar-benar tidak masuk akal mengapa Saya  mendedikasikan seluruh hidup untuk seseorang dalam pernikahan untuk kembali pada mantan,” kata Justin saat itu.

Selena saat ini berusaha kembali fokus pada kariernya di industri hiburan. Ia kembali main dalam film The Dead Don't Die. Penggemar memuji bagaimana Selena menghadapi penyakit lupusnya dengan berani dan terus menjalankan hidupnya dengan terus berkarya. 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT