Lebaran Pertama Berstatus Sebagai Ayah, Begini Ungkapan Bahagia Hamish Daud
TABLOIDBINTANG.COM | 07/06/2019 22:00
Lebaran Pertama Berstatus Sebagai Ayah, Begini Ungkapan Bahagia Hamish Daud
Hamish Daud (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Momen Lebaran 2019 ini terasa cukup berbeda bagi Hamish Daud. Bagaimana tidak, di tahun ini Hamish telah resmi berstatus sebagai seorang ayah untuk putri kecilnya, Zalina Raine Wyllie. Sang istri, Raisa melahirkan anak pertama mereka pada 12 Februari 2019 lalu. 

Status sebagai suami dan ayah ini membuat perayaan Hari Raya Idul Fitri Hamish Daud jauh lebih bahagia. Hal tersebut pun diungkap Hamish dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam postingannya, Hamish Daud memperlihatkan potret sang istri yang tengah mencium putrinya. Sayangnya wajah keduanya tak tampak jelas dan hanya terlihat layaknya siluet karena pengambilan gambar dari samping dan dibuat dengan nuansa hitam-putih.

"Idul Fitri pertama sebagai seorang bapak, bulan suci kali ini terasa lebih indah karena dua orang ini. Mohon maaf lahir dan batin untuk semuanya, selamat Lebaran!," tulis Hamish Daud di keterangan fotonya, Rabu (5/6).

Meski demikian, postingan ini tetap dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit dari mereka ikut memberikan ucapan selamat Lebaran pada Hamish Daud.

Tak hanya itu saja, sejumlah netizen pun memuji kecantikan Raisa dan Zalina yang tetap terpancar meski tak tampak jelas. Namun ada pula netizen yang meminta Hamish Daud menunjukkan potret jelas sang buah hati.

Memang, sejak dilahirkan Hamish dan Raisa kompak tak pernah membagikan potret jelas wajah buah hatinya.

"BnW fotonya tetep juga keliatan cantiknya. Kan masya allah sekali," komentar netizen.

"Dari siluetnya aja udah cakep banget si Zalina emang," sahut netizen.

"Anaknya kok ga ditunjukkin sih, pen liat bentukannya yg di heboh2kan nitijen," timpal netizen lainnya.

(dika / gur)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT