Krisdayanti Meneteskan Air Mata Saat Sungkem Lebaran ke Ibunda
TABLOIDBINTANG.COM | 05/06/2019 15:00
Krisdayanti Meneteskan Air Mata Saat Sungkem Lebaran ke Ibunda
Usai memohon maaf pada sang bunda, Krisdayanti pun bermaaf-maafan kepada suaminya, Raul Lemos. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Krisdayanti dan Raul Lemos beserta keluarga merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H di rumahnya, kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (5/6).

Usai menunaikan salat Id di masjid dekat rumahnya, Krisdayanti dan suami melakukan tradisi sungkeman kepada ibundanya. Adapun Krisdayanti berserta putrinya mengenakan keluarga mengenakan busana muslim  biru, sedangkan suami dan putranya mengenakan pakaian berwarna pink salem.

Krisdayanti melakukan sungkem setelah sang suami. "Maafin aku ya Bu," ucap Krisdayanti berlutut meminta maaf pada sang bunda.

Krisdayanti dan keluarga. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Tampak Krisdayanti meneteskan air mata saat memeluk sang bunda yang duduk di sofa. Usai memohon maaf pada sang bunda, Krisdayanti pun bermaaf-maafan kepada suaminya, Raul Lemos.

"Aku minta maaf ya sayang," ujarnya yang disambut ciuman mesra di kening oleh Raul Lemos.

Usai acara itu mereka pun beralih ke meja makan untuk menyantap ketupat, opor serta rendang yang merupakan makanan khas Lebaran.

Di sisi taman rumahnya, Krisdayanti sudah menyiapkan bangku-bangku untuk menyambut keluarga dan rekan-rekannya yang akan datang berkunjung.

(pri/bin)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT