Kriss Hatta Sebut Lebaran Tahun Ini Paling Berkesan
TABLOIDBINTANG.COM | 01/06/2019 16:00
Kriss Hatta Sebut Lebaran Tahun Ini Paling Berkesan
Kriss Hatta (Altov / tabloidbintang.com)

Kriss Hatta pasrah jika ternyata harus merayakan Idul Fitri di balik jeruji besi. Pasalnya, saat ini majelis hakim masih mempertimbangkan permohonan penangguhan penahanan yang dia ajukan.

Kriss Hatta tak menganggap Lebaran tahun ini menjadi yang terburuk karena berada di tahanan. Dia justru menganggapnya yang paling berkesan dan akan selalu dikenang.

"Enggak buruk, justru lebaran yang paling berkesan, enggak bakal lupa. Tahun 2019 berlebaran di dalam penjara," ungkap Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (29/5).

Kriss Hatta (Altov / tabloidbintang.com)

Kriss Hatta mengatakan, tak mengapa jika harus berlebaran di dalam penjara. Terpenting ia terbebas dari tuduhan pemalsuam data akta nikah. Itu yang diharapkannya selama ini.

"Andai kata saya harus berlebaran di penjara saya tak masalah kok, yang penting putusannya bebas. Itu yang saya inginkan dari lama. Kan memang ujungnya adalah bebas atau bersalah, nanti kalian bisa simpulkan sendiri," ungkapnya.

Setelah mendengarkan saksi-saksi dari JPU dan Kriss Hatta selaku terdakwa, sidang akan kembali dilanjutkan pada 17 Juni 2019. Sidang berikutnya mengagendakan pembacaan tuntutan dari JPU.

(tov / ray)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT