Foto Bugil Mirip Dirinya Tersebar di Internet, Iggy Azalea Tutup Akun Medsos
TABLOIDBINTANG.COM | 29/05/2019 08:00
Foto Bugil Mirip Dirinya Tersebar di Internet, Iggy Azalea Tutup Akun Medsos
Iggy Azalea

Akun medsos sangat penting bagi eksistensi bagi seorang entertainer. Tapi saat ada kasus yang viral, segala hal menguntungkan bisa berbalik merugikan. Apalagi warganet zaman sekarang sangat kritis dan menyakitkan.

Hal itu juga yang menyebabkan rapper wanita Iggy Azalea menutup akun Twitter dan Instagram karena bocornya foto telanjang miliknya di internet pada hari Minggu lalu.

Foto-foto itu, jika benar-benar asli, diyakini berasal dari pemotretan masa lalu yang Izzy lakukan dengan majalah GQ. Foto-foto yang disensor masih muncul di situs outlet media tersebut.

Walaupun tidak jelas soal keaslian foto-foto itu, ternyata sebelumnya  Iggy pernah memberikan foto-foto yang tidak disensor kepada dokter bedah plastiknya, Dr. Ghavani.Dokter yang melakukan pembesaran payudara itu, sebelumnya berbagi foto topless Izzy dengan cukup hati-hati. Ia memberikan emoji yang menutupi dada penyanyi tersebut via akun instagramnya.

Menurut GQ foto tersebut memang merupakan  koleksi mereka.  "Foto yang ditandatangani adalah satu dari dua yang ada, dan tidak ditampilkan dalam seleksi akhir seperti yang diterbitkan dalam edisi GQ Australia Men of the Year bulan lalu,” jelas perwakilan GQ. 

Sementara dokter Ghavani belum mengomentari situasi tersebut di depan umum.Iggy sendiri telah terbuka di masa lalu tentang bedah plastik yang dilakukan, dan sebelumnya juga telah berbicara tentang  implan payudara dan operasi hidung.

“Saya tidak berpikir Anda harus malu jika Anda membuat perubahan pada diri sendiri, itulah sebabnya saya berbicara tentang perubahan yang saya buat, seperti dengan payudara saya,” kata Izzy kepada Seventeen pada 2015.

“Tidak mudah untuk hidup dengan kekurangan Anda dan menerima diri Anda sendiri, dan tidak mudah untuk mengubah diri sendiri. Bagaimanapun Anda melihatnya, ini adalah perjalanan yang sulit, "pungkas Izzy. 

(hari / gur)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT