Justin Bieber Beri Hadiah Cincin Mahal Agar Hailey Baldwin Tak Marah
TABLOIDBINTANG.COM | 28/05/2019 19:30
Justin Bieber Beri Hadiah Cincin Mahal Agar Hailey Baldwin Tak Marah
Hailey Baldwin (Deposit Photos)

Rumah tangga Justin Bieber dan Hailey Baldwin sejak awal sudah banyak melalui suka duka. Tuduhan warganet tentang Bieber yang dianggap belum sepenuhnya move on dari Selena Gomez, sempat membuatnya berang. Situasi makin tentan dengan isu kesehatan mental yang menerpa Bieber dalam beberapa tahun terakhir. Berkat kekompakannya dengan sang istri, berbagai gosip pun menepi.

Justin Bieber (Deposit Photos)

Tapi rupanya hubungan mereka kembali kembali menegang. RadarOnline mengabarkan pasangan yang tertangkap kamera sedang berbelanja bersama di Beverly Hills pada Minggu (26/5) lalu, sesungguhnya sedang berusaha mengatasi masalah yang kembali muncul. Menurut sumber Radar, Justin Bieber dikabarkan kembali melakukan komunikasi dengan Selena Gomez, dan Hailey yang mengetahui hal tersebut jelas tak menyukainya. Alhasil untuk membujuk istrinya yang tengah ngambek, Bieber pun mengajaknya belanja dan memberikannya sebuah cincin mahal keluaran Cartier. Kegiatannya belanja tersebut juga disebut sebagai salah terapi untuk memperbaiki hubungan. Pada kesempatan yang sama Bieber juga terlihat membeli jam Rolex untuk dirinya.

Bieber beberapa bulan lalu mengakui dirinya tengah berjuang melawan depresi, sedangkan Selena mengalami keterpurukan mental pada Oktober tahun lalu. Hal tersebut membuat keduanya seperti memiliki keterkaitan kembali.

Selena Gomez (Deposit Photos)


“Justin dan Selena berhubungan dari waktu ke waktu karena mereka berdua telah melalui periode yang sangat gelap dalam beberapa tahun terakhir ini di waktu yang hampir bersamaan,” jelas sang sumber. Menurut sang sumber hal tersebut membuat sang istri kecewa. “Tidak ada yang bisa dilakukan Hailey untuk mengubah perasaan Justin. Dia berbicara dengan Selena lagi dan mereka berdua berhubungan baik,” pungkasnya. Kemunculan pasangan muda tersebut berbelanja bersama setidaknya memperlihatkan upaya Bieber untuk memperbaiki situasi yang kurang mengenakan akhir-akhir ini.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT