Sukses Aduk Emosi, Banyak yang Menangis saat Premier Film Si Doel The Movie 2
TABLOIDBINTANG.COM | 26/05/2019 15:00
Sukses Aduk Emosi, Banyak yang Menangis saat Premier Film Si Doel The Movie 2
Rano Karno mengungkap Si Doel The Movie didesain dengan konsep trilogi. (Seno/tabloidbintang.com)

Film Si Doel The Movie 2 akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 4 Juni 2019 mendatang bertepatan dengan momen Idul Fitri. Film yang dibintangi Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedy, dan yang lainnya itu melanjutkan cerita film Si Doel The Movie jilid pertama.

Dalam sesi jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (25/5) malam, Rano Karno mengungkapkan kalau film ini dari awal memang didesain dengan konsep trilogi.

"Karena memang konsep awal Si Doel The Movie ini trilogi karena dia tidak bisa selesai hanya dalam satu-dua film. Pertanyaan besar orang adalah akhirnya si Doel memilih siapa, Sarah atau Zaenab ?" ungkap Rano Karno membuat awak media semakin penasaran.

Bin

Dalam film Si Doel The Movie 2 yang ditonton awak media di gala premier, ceritanya sukses mengaduk emosi penonton. Bahkan banyak yang menangis saat menonton film garapan rumah produksi Falcon Pictures dan Karno's Film ini. Namun ending cerita dibuat menggantung dan tersirat akan memicu konflik hebat antara Sarah dan Zaenab di film Doel The Movie 3 nanti.

"Kalau Si Doel pertama itu problem Doel dengan Sarah, kalau Doel kedua itu problem Dul dengan Zaenab. Nah problem Doel dengan siapa itu jawabannya ada di yang ke tiga," ucap Rano Karno lebih lanjut.

Mantan Gubernur Banten ini mengatakan film Si Doel The Movie 3 akan mulai syuting pada Agustus 2019 mendatang.

"(Doel 3) Syutingnya Agustus September, Oktober saya harus dilantik (menjadi anggota DPR)," papar Rano Karno.

(man/bin)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT