Dirugikan, Manajemen Artis Ini Bakal Gugat Baim Wong - Lucky Perdana 2 Miliar
TABLOIDBINTANG.COM | 22/05/2019 19:45
Dirugikan, Manajemen Artis Ini Bakal Gugat Baim Wong - Lucky Perdana 2 Miliar
Baim Wong digugat 2 miliar. (Altov/tabloidbintang.com)

Selain melaporkan Baim Wong dan Lucky Perdana secara hukum pidana, Astrid dari manajemen artis QQ Production dan pengacaranya juga akan membuat gugatan perdata. Rencananya Baim Wong dan Lucky Perdana akan digugat secara perdata dengan total kerugian materil sebesar Rp 2 miliar.

"Kita ditanya dalam berita acara interview ya, kita ditanya berapa gugatan materilnya. Kami jawab materilnya 2 miliar, imaterilnya 20 miliar," kata Didit Wijayanto selaku kuasa hukum Astrid.

Lucky Perdana (Seno/tabloidbintang.com)

Angka dalam gugatan perdata jauh lebih besar jika dibandingkan dengan kerugian yang sempat didaftarkan dalam laporan pidana di Polda Metro Jaya yang hanya menyebut kerugian sebesar Rp100 juta, beberapa waktu lalu. Menurut Didit, angka dalam gugatan perdata jadi lebih besar karena juga menghitung potensi kerugian yang ditimbulkan akibat dari permasalah ini.

"Di perdata potensial lost itu masuk, dihitung. Kalau imateril kan track record dan sebagainya. Wajar jika Baim dan Lucky masing-masing dibebankan 10 miliar. Nanti terserah bagaimana penilaian majelis hakim," ungkap Didit Wijayanto lebih lanjut.

Rencananya gugatan perdata kepada Baim Wong dan Lucky Perdana akan didaftarkan setelah Idul Fitri 2019.

(man/bin)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT