Lebih Muda 6 Tahun, Jung Hae In Tak Panggil Han Ji Min Noona karena Alasan ini
TABLOIDBINTANG.COM | 22/05/2019 06:15
Lebih Muda 6 Tahun, Jung Hae In Tak Panggil Han Ji Min Noona karena Alasan ini
Jung Hae In dipasangkan dengan Han Ji Min di serial One Spring Night. (Viki)

Setelah sukses memainkan serial Pretty Noona Who Buy Me Food bersama Son Ye Jin pada 2018 lalu, Jung Hae In kembali beradu peran dengan aktris wanita yang usianya jauh lebih tua darinya. Kali ini ia dipertemukan dengan aktris Han Ji Min di serial terbaru berjudul One Spring Night.

Kendati terpaut jarak usia enam tahun, Jung Hae In dan Han Ji Min mampu menunjukkan chemistry yang meyakinkan ketika hadiri dalam jumpa pers peluncuran serial One Spring Night pada Selasa (21/05).

“Han Ji Min sudah berakting jauh lebih lama dibandingkan saya. Namun saya mendapatkan banyak (pelajaran) dari dia selama di lokasi syuting. Saya belajar bagaimana menghadapi situasi-situasi tak terduga ketika berakting. Saya cenderung lebih banyak membuat kesalahan, dan Han Ji Min tidak pernah melakukan (kesalahan),” ungkap Jung Hae In.

Jung Hae In (Twitter)

Untuk mempermudah membangun chemistry, Jung Hae In mengaku tidak memperlakukan Han Ji Min sebagai orang yang usianya jauh lebih tua darinya. Salah satunya dengan tidak menggunakan panggilan “Noona” yang merupakan sebutan yang digunakan oleh pria Korea untuk memanggil wanita yang lebih tua.

“Saya tidak menganggap dia adalah seseorang yang lebih tua dari saya. Saya tidak pernah memanggilnya Noona sekalipun. Saya tidak pernah memanggilnya senior. Mungkin saya akan memanggilnya demikian setelah proyek ini selesai,” ungkap Jung Hae In.

Jung Hae In (Istimewa)

Tidak seperti serial Pretty Noona Who Buy Me Foods yang memang menceritakan kisah cinta antara pria dan wanita yang terpaut usia jauh, serial One Spring Night merupakan kisah drama romantis yang tidak bermain di tema cinta yang terhalang perbedaan usia.

Jung Hae In memainkan peran seorang apoteker bernama Yoo Ji Ho yang kembali meraskan jatuh cinta ketika bertemu seorang pustakawan bernama Lee Jung In. Yoo Ji Ho sendiri pernah mengalami kisah cinta yang rumit hingga membuatnya hampir mati rasa. Namun hatinya kembali bergairah setelah bertemu dengan Lee Jung In.

Menurut rencana One Spirng Night akan tayang mulai 22 Mei pukul 9 malam waktu Korsel di MBC.

(riz/bin)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT