Roy Kiyoshi Tegaskan Kemampuan Indigonya Masih Kuat
TABLOIDBINTANG.COM | 22/05/2019 06:45
Roy Kiyoshi Tegaskan Kemampuan Indigonya Masih Kuat
Roy Kiyoshi resah karena dibully. (Seno/tabloidbintang.com)

Roy Kiyoshi resah karena dibully terkait penipuan yang dilakukan mantan asistennya. Banyak netizen meragukan kemampuan Roy sebagai seorang indigo, karena dia sendiri menjadi korban.

Namun, Roy Kiyoshi menegaskan sudah memprediksi kalau mantan asistennya, Muhammad Syahroni, bakal berbuat sesuatu yang negatif. Bahkan Roy mengaku instingnya saat melihat itu sama tajamnya ketika memprediksi soal bencana tsunami.

"Kayak kejadian kemarin ada air-air itu tiba-tiba ada air besar, ya saya juga nggak bisa tolong satu persatu," ungkap Roy Kiyoshi di Mapolres Metro Jakarta Barat, Selasa (21/5).

Roy Kiyoshi resah karena dibully. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Menurut Roy Kiyoshi dirinya sudah berusaha menghindar, namun ada persoalan lebih besar yang menguras konsentrasinya.

"Ya seperti itu akan kejadian tapi terkadang harus dihindarkan. Semoga teman-teman mengerti, mikir di posisi saya apa gitu, ada tekanaan gitu," kata Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi pun tidak terima saat kemampuan indigonya disebut menurun gara-gara kejadian tersebut.

"Dan satu lagi ini biar jelas ya, saya bisa melihat saya bisa merasakan si Rony itu, tapi saya selalu nggak tegaan. Ini saya pengin klarifikasi biar semua tahu dan nggak usah tanya-tanya lagi," beber Roy Kiyoshi.

"Jadi saya orangnya nggak tegaan, aku kasihan dia, makanya saya nggak sangka ini terjadi. Firasat saya ternyata benar yang mau saya kasih tahu felling saya benar," pungkas Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi resah karena dibully. (Seno/tabloidbintang.com)

(pri/ari)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT