Syahrini Dituding Sindir Inul Daratista, Ini Klarifikasi Sang Adik
TABLOIDBINTANG.COM | 18/01/2018 10:20
Syahrini Dituding Sindir Inul Daratista, Ini Klarifikasi Sang Adik
Syahrini dituding sindir Inul Daratista. (Seno / tabloidbintang.com)

Syahrani, adik sekaligus manajer Syahrini, mengungkapkan bahwa sang kakak belakangan ini menyindir seseorang karena telah meminjam bajunya dan tak juga dikembalikan. 

Padahal netizen tadinya berasumsi sindirian itu untuk penyanyi dangdut Inul Daratista. Apalagi, tak lama setelah unggahan sindiran Syahrini, Inul Daratista juga mem-posting kata-kata yang seolah-olah menyauti unggahan Syahrini. 

Karena itu, Syahrani mengungkapkan bahwa apa yang di-posting kakaknya bukanlah untuk sesama teman di dunia hiburan.

Isi unggahan adik Syahrini di Instagram. (Instagram)

"INNALILLAHIWAINNAILLAHI ROJIUN SMOGA ALLAH SWT MNUAIKAN PAHALA DAN RIZKI UNTUK ARTIS SEMATA WAYANG SAYA DAN ALHAMDULILAH RIZKI SLALU MENGALIR JANJI ALLAH APABILA KITA DI FITNAH DAN DI DZALIMI TP TDK MEMBALAS INSHA ALLAH OTOMATIS TERTRANSFER PAHALA DARI MANUSIA ITU UNTUK KITA kyanya bukan kelas artis saya utk nyinyir ke sesama entertain! jd jgn kya SAMPAH MULUT NYA so tau meng judge seakan mereka lebih tau dari pada kami keluarganya!! ASTAGFIRULLAAHH ku kembalikan smua nya kepada mu YA ALLAH YA ROBBI PENGUASA SLURUH ALAM MREKA SMUA CIPTAAN MU KU KEMBALIKAN KPADA MU YA ALLAHH HAMBAH BERLINDUNG KPADAMU TIADA TUHAN YG PATUT DI SEMBAH DAN TIADA TUHAN YG PATUT DI MINTAI PERTOLONGAN SELAIN KPADA MU YA ALLAH SWT memang saya biarkan sindirian2 itu di lakukan artis saya karna saya tau apa yg terjadi," tulis Syahrani di instagramnya, Rabu (17/1). 

Lebih lanjut Syahrani meminta netizen untuk memaklumi perasaannya dan Syahrini. Bahwa artis pun pasti punya masalah dan ingin melampiaskannya lewat unggahan di media sosial.

Syahrani adik Syahrini. (Instagram)

"Artis saya kan MANUSIAA BIASAAA!!!ga boleh punya prasaan ga boleh punya pendapat ga boleh emosiiiii???ga bolehhh??pas baju nya pke orang trus di posting trus di sama2 in gayanya??? GA BOLEH??HAAA??lain halnya klo mbiak ini pke barang sendiri mw posting sambil jumpalitan mbiak guling2 an sabodo amatt!artis saya pasti emosiiii udah bagussss artis saya hanya nyindir!! klo itu terjadi ke saya entah apa yg terjadi," tulisnya. 

Kolom komentar unggahan itu dipenuhi komentar pedas netizen untuk Inul Daratista. Netizen beranggapan Inul Daratista terlalu bawa perasaan atau baper, merasa disindir oleh Syahrini. Padahal, posting-an tersebut bukan untuk Inul Daratista.

Inul Daratista (Seno / Tabloidbintang.com)

"Hehehe kmren rame lo d kira nyindir mba inul ternyata oh ternyata," kata seorang netizen. "Naaahhh kaannn.... sudah Akika duga klo bukan nyindir Inul eims," kata netizen lainnya. 

Sementara netizen lain justru penasaran dengan orang yang disindir oleh Syahrini. Hingga kini, Syahrini dan sang adik belum mengungkapkan identitas orang yang dimaksud. 

"Jd penasaran mbiaaaak nya itu siapa sih teh?? Yg udh pkein brang2 inces @syh55," tanya salah seorang netizen. 

(nda / bin)

<body id="cke_pastebin" absolute; top: 373.636px; width: 1px; height: 180px; overflow: hidden; margin: 0px; padding: 0px; left: -1000px;">

Inul Daratista (Seno / Tabloidbintang.com)

</body>


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT